4 Cara Download Video Dari Instagram Tanpa Aplikasi

Posted on

Ridopedia – Hai pembaca semua, jumpa lagi di Ridopedia.com.
Gimana kabar anda semua? Semoga sehat selalu dan tidak sakit.
Jadi postingan kali ini admin ridopedia akan memberikan beberapa motede yang bisa anda semua lakukan saat ingin mendownload video yang sudah diupload di Instagram.

Instagram pada dasarnya memang didesain untuk membagikan momen-momen kita berupa tampilan visual seperti foto dan video. Tak jarang kita merasa takjub dan tertarik dengan video yang diupload orang lain di akun Instagramnya. Bisa karena indah, lucu, menarik, maupun momen langka sehingga menarik kita untuk menyimpannya agar bisa dilihat lagi nanti di lain waktu. Sebenarnya Instagram sendiri sudah dilengkapi dengan fitur Bookmark untuk menyimpan video dan foto yang menarik. Akan tetapi tentu saja untuk membukanya kita harus menggunakan koneksi internet. Akan tetapi masih ada beberapa cara yang bisa anda semua lakukan untuk mendownload file videonya saja agar bisa ditonton secara offline.  Nah apabila anda semua juga kebetulan ingin mendownload video Instagram , admin ridopedia akan memberikan beberapa metode yang bisa anda semua lakukan untuk mendownload file video asli dari Instagram.

Cara Download Video Dari Instagram Tanpa Aplikasi

Dibawah ini admin ridopedia akan memberikan beberapa metode mudah yang bisa anda semua pilih. Metode-metode ini semuanya gratis dan tanpa perlu menggunakan software atau aplikasi pihak ketiga.

1. Insta Downloader

Insta Downloader atau Instagram Downloader adalah layanan konten Instagram downloader terbaik yang memiliki kemudahan dan langkah sederhana. Yang perlu anda semua lakukan adalah menyalin URL dan menempelkannya di kotak yang ditentukan di bagian atas situs web. Kita harus mencatat bahwa itu satu-satunya situs web yang memungkinkan anda semua mendownload keseluruhan konten foto dan video Instagram sekaligus.

Kunjungi Insta Downloader

2. Dre Down

Untuk mendownload video Instagram, cukup salin URL video yang ingin anda semua unduh, tempelkan URL itu ke kolom dan tekan tombol “Dredown”.

Kunjungi Dre Down

3. Save DEO

Alternatif lain yang bisa anda semua gunakan untuk mendownload video Instagram adalah Save DEO.Prosedurnya sama dengan cara-cara yang disebutkan sebelumnya, copy-paste URL dan tekan tombol “Download” untuk mendownload video.

Kunjungi Save DEO

4. Download Instagram Video

anda semua bisa mendownload video Instagram dalam beberapa detik menggunakan layanan ini tanpa perlu ribet. Cukup masukkan URL video Instagram yang ingin anda semua download dan pilih kualitas dan format yang anda semua inginkan. Sangat sederhana.

Kunjungi Download Instagram Video

Itulah beberapa cara yang bisa anda semua gunakan untuk mendownload video dari instagram.
Kunjungi selalu ridopedia.com untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
anda semua juga bisa request artikel melalu form yang sudah tersedia di panel blog.
Silahkan share artikel ini di sosmed dan kunjungi terus ridopedia.com semoga bermanfaat.