40 Ucapan selamat malam Kristen untuk pacar dan sahabat

By | September 21, 2019
40 Ucapan selamat malam Kristen untuk pacar dan sahabat 1
Kata ucapan selamat malam rohani Kristen adalah ungkapan dari rasa syukur kita atas berkat yang kita peroleh di sepanjang perjalanan hari. Ucapan selamat malam Kristen tidak hanya diberikan kepada pacar saja melainkan bisa kita berikan kepada sahabat-sahabat dekat kita melalui jejaring sosial seperti facebook, status whasaap maupun melalui bbm atau telegram. 
 Kata ucapan selamat malam rohani Kristen adalah ungkapan dari rasa  40 Ucapan selamat malam Kristen untuk pacar dan sahabat
Tidak hanya sebatas ucapan syukur saja, kita bisa menyisipkan kata kata romantis, doa, harapan serta beberapa ayat kitab suci yang bisa kita ambil dari alkitab perjanjian lama maupun perjanjian baru. Dengan begitu, kita bisa saling menyapa satu dengan yang lain dan tetap bisa berbagi firman untuk bisa kita hayati bersama sebagai upaya menjaga dan memupuk iman Kristen kita.
Kita bisa saja membuat sendiri ucapan selamat malam Kristen sesuai dengan keinginan kita, namun apabila rekan-rekan kesulitan, admin menyediakan beberapa kutipan yang bisa rekan-rekan pergunakan. Rekan-rekan juga bisa menambah, mengurangi, atau menambahkan gambar pada kata-kata yang tersedia, melalui beberapa aplikasi yang kini bisa kita dapatkan dengan mudah melalui ponsel android kita. Berikut ini beberapa ucapan selamat malam Kristen untuk pacar dan sahabat : 

40 Ucapan selamat malam Kristen untuk pacar dan sahabat

1. Terkadang ada beberapa kesedihan yang harus kita simpan. Bukan tak ingin berbagi, tetapi terkadang itulah cara satu-satunya agar kita merasa lebih kuat. Selamat malam..Tuhan menyertaimu.

2. Jangan mencintai seseorang hanya karena kelebihan yang ia miliki. Cintailah pula kekurangannya. Karena darisanalah engkau akan mengetahui kesempurnaan yang sebenarnya yang dianugerahkan Tuhan untuk citranya.

3. Ketika kamu mencintai seseorang tanpa alasan, maka kamu yak akan mempunyai alasan untuk meninggalkannya.   

4. Cintailah kekasihmu sekedarnya saja. Siapa tahu nanti akan menjadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja. Siapa tau nanti akan menjadi kekasihmu. Selamat malam.

5. Jangan biarkan satu awan hitam hitam nan gelap menutupi seluruh langitmu. Jangan karena sebuah masalah, kamu lupa, kamu bisa saja bahagia, kapan saja. Selamat malam sahabatku, jangan lupa untuk bahagia, karena kita dicintai oleh Tuhan.

6. Jatuh cinta, tidak berarti akan selalu bahagia. Karena dalam cinta akan selalu ada luka. Tapi luka karena cinta adalah pelajaran yang membuatmu jauh lebih dewasa. Selamat malam. Tuhan menyertaimu.

7. Kalau bisa memaafkan kenapa harus dendam ?. Kalau bisa mencintai kenapa harus membenci? Kalau bisa jadi lover mengapa harus menjadi hater?!

8. Seorang yang menemanimu dalam kesusahan jauh lebih berharga daripada seratus orang menemanimu dalam kesenangan. 

9. Kadangkala seseorang memutuskan untuk selalu menjauh bukan karena ia membenci, tapi karena ia sedang melindungi dirinya dari luka.

10. Setiap ada permulaan pasti ada akhir. Setiap masalah sudah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia akan menanti dengan harapan pasti kepada Ilahi.

11. Ketika masalah datang menghampirimu. Itu artinya Tuhan menyayangi. Bukan membenci. Tapi Tuhan sedang menguji, keimanan dan kesabaranmu. Selamat malam, mari jaga iman kristiani kita.

12. Tidak perlu menjadi sempurna hanya untuk menjadi bahagia, cukup syukuri yang ada maka itu akan membuatmu bahagia. Sudahkah anda bersyukur hari ini. Mari ucapkan syukur kita dengan doa dan keinginan kita melalui permohonan. Selamat malam. Tuhan bersamamu.

13. Yakinlah jika Tuhan Allah menjodohkan hambanya dengan cara baik, dan memperbaiki dan memantaskan diri adalah solusi yang utama.

14. Karena cermin tidak bisa dipakai untuk bercermin wajah orang lain selain diri kita sendiri. Maka nilailah diri kita sendiri sebelum kita menilai orang lain.

15. Memang menyakitkan, namun Tuhan membiarkan itu terjadi, karena dia punya rencana agar kau bisa menerima yang lebih baik, nantinya. Selamat malam Tuhan memberkati

16. Terimakasih Tuhan, engkau telah memberi begitu banyak makna hidup melalui hari yang aku lalui. Semoga hari ini kebaikan selalu sering dalam perjalananku. 

17. Jangan begitu mudah memberi rasa percaya, karena jika seseorang yang tak pantas menerimanya, dia kapan saja bisa membuatmu terluka. Selamat malam sahabatku, Tuhan menyertaimu.

18. Mencintai itu tak perlu banyak yang tau, termasuk orang yang dicintai, cukup Allah saja. Karena Dialah pemegang dan pengatur hati manusia. 

19. Hati yang menyayangi tak akan lelah untuk bertahan, tak akan menyerah untuk berjuang, karena dia yakin adanya kebahagiaan bersama orang yang ia sayangi. 

20. Hidup ini terlalu singkat untuk dihabiskan buat seseorang yang tak menghargaimu, Jika dia hanya memberikanmu luka, tinggalkanlah dia.

21. Bersyukurlah. Dengan apa yang kamu terima dalam hidup, apapun keadaannya, karena manuisa tidak akan pernah merasa cukup. Selamat malam, jangan lupa untuk bersyukur. 

22. Hidup ini penuh dengan pilihan. Salah satu pilihan tersulit adalah memutuskan apakah kamu harus menyerah atau berusaha lebih keras lagi. Selamat malam, selamat beristirahat. Tuhan memberkati. 

23. Tujuan hidup adalag menemukan harta yang paling berharga, yaitu maknsa hidup, itu hanya ada dalam hati manusia.

24. Berusahalah untuk tidak mengecewakan orang lain, karena kata maf tidak selamanya dapat menyelesaikan masalah.

25. Hidup akan terasa lebih mudah ketika kamu bersyukur tentang apa yang kamu miliki, bukan ketika kamu memiliki lebih. Selamat malam, jangan lupa bersyukur untuk apa yang kita miliki selama ini, Tuhan memberkati kita semua. 

26. Berapapun rejeki yang kita dapatkan. Bersyukurlah kepada-Nya. Karena Tuhan lebih tahu apa yang kita perlukan. 

27. Manusia umumnya tidak mensyukuri apa yang sudah dimiliki, tetapi menyesali apa yang belum dimilikinya. 

28. Orang yang lebih hebat adalah orang yang bisa tersenyum dalam kesulitannya, bisa mengumpulkan kekuatan dalam kesedihannya.

29. Ketika dirimu menemui seorang yang mampu menghapus kesedihan dan air matamu, maka teruslah untuk tetap bersamanya. 

30. Sabar itu mahal, sabar itu ada batasnya, sabar itu capek, sabar itu tidak semua orang mampu. Jadi hargailah orang yang sabar terhadap dirimu. 

31. Belajarlah untuk mengerti, bahwa sesuatu yang baik untukmu tidak akan pernah Tuhan ijinkan pergi kecuali akan diganti dengan yang lebih baik lagi.

32. Selamat malam. Sekarang tidurlah dulu. Percayalah suatu hari nanti, akan ada seseorang yang mengecup keningmu, mengucapkan selamat tidur, mendoakan semoga mimpi indah, lalu membantu menyelimutimu dengan lembut. Akan tiba waktunya Tuhan Allah mempertemukanmu dengan orang yang tepat, diwaktu yang tepat. 

33. Bahagia adalah saat kita mampu mensyukuri hasil dari apa yang telah kita usahakan hari ini. Selamat malam, Tuhan memberkati.

34. Aku suka menatap matamu tanpa terucap. Rasanya seperti memandang jutaan cerita yang pernah dan akan terjadi. Bersamamu aku siap melewatinya.

35. Ketika kita memutuskan untuk berprasangka baik, berbuat baik, berucap baik, ketika itu juga semesta akan melimpahkan hal baik untuk kita. Selamat malam.

36. Semoga dalam diammu, ada doa untukku. Semoga ketika kita saling tak menyapa di hatimu tetap ada aku. 

37. Apapun yang terjadi hari ini, yang kupercayai esokmu pasti lebih baik. Tidurlah, selamat malam.

38.  Teruntuk kamu yang namanya masih Tuhan Allah rahasiakan dariku, tak akan pernah lelah aku panjatkan doa dan harapan, di dalam setiapku bersujud. Selamat malam.

39. Selamat malam, selamat bermimpi, dimana imajinasi mimpi menjadi destinasi dalam bayangan ingin memiliki. 

40. Ada waktunya kita lebih memilih diam daripada berbicara. Cukuplah menyapa di dalam doa. Doa yang ikhlas akan dirasai apabila namanya disebut di depan pencipta. Selamat malam. 

Itulah setidaknya 40 Ucapan selamat malam Kristen untuk pacar dan sahabat yang berhasil penulis rangkum. Selain mengucapkan salam, alangkah lebih baik kita juga berdoa di malam hari sebelum kita mengakiri hari kita dengan beristirahat tidur. Semoga Tuhan menyertai kita dan menjaga kita selama kita berisitirahat.  Selamat malam, selamat beristirahat. Tuhan menyertai kita semua.