5 Jenis Video yang Banyak Menghasilkan Uang di Youtube

By | March 25, 2019
5 Jenis Video yang Banyak  Menghasilkan Uang di Youtube 1
 Jenis Video yang Banyak  Menghasilkan Uang di Youtube 5 Jenis Video yang Banyak  Menghasilkan Uang di Youtube

5 Jenis Video yang Banyak Menghasilkan Uang di YoutubeYoutube, merupakan salah satu situs penghasil uang di internet yang telah terbukti membayar kaya orang. Dengan bermacam video yang diupload di situs tersebut, orang akan dapat dengan mudah mendapatkan uang dari Youtube apabila iklannya tampil dan terdapat jumlah penonton yang cukup kaya. Memang, untuk menghasilkan cukup kaya uang dibutuhkan cukup kaya juga penonton video di Youtube. Namun jangan khawatir saja. Walaupun viewer mu sedikit, channelmu tetap dapat menghasilkan uang asalkan memenuhi syarat.

Mungkin kamu pernah mencoba menjadi seorang Youtuber. Entah itu jadi Youtuber tentang Gaming, Tutorial, Musik, ataupun yang lainnya. Selain itu, ada kaya orang yang hanya memanfaatkan Youtube hanya sebagai hobi untuk menyalurkan kegiatan sehari – harinya melalui video. Namun ada juga yang ingin menghasilkan uang dari situs tersebut. Nah, biasanya nih, kalau ingin menghasilkan uang dari situs Youtube, kamu harus memonetize channel Youtubemu dahulu.

Nah, dari kaya ide video, kamu dapat menyimpulkan tentang apa sih channel Youtube yang akan kamu buat. Sebagaimana yang akan admin bahas diartikel ini, kamu harus menentukan jenis video yang akan kamu upload secara rutin agar cepat terdapat kaya subsciber dan viewer. Namun jangan asal pilih jenis video. Ada cukup kaya video yang cukup menurut kita menarik, namun ketika diupload ternyata sulit untuk menjadikan video tersebut populer. Nah, oleh sebab itu, kali ini admin telah merangkum 5 Jenis Video yang Banyak Menghasilkan Uang di Youtube. Semoga saja dengan ini, kamu dapat menghasilkan uang di Youtube dengan mudah.

Nah, berikut merupakan 5 Jenis Video yang Banyak Menghasilkan Uang di Youtube :

1. Jenis Video tentang Musik

Coba kamu lihat beranda Youtube ketika kamu belum login. Nah, disitu biasanya yang paling kaya ditonton merupakan video tentang musik. Jenis video yang satu ini, merupakan jenis video yang sangat populer di Youtube. Walaupun cukup kaya channel Youtube baru yang mengupload video tentang musik, namun video pada channel Youtube baru masih kebagian tempat untuk ditonton kaya viewer.

2. Jenis Video tentang Game

Suka main game ? Sama dong. Nah, ada kaya sekali channel Youtube yang jenis videonya merupakan tentang Game. Entah itu game GTA, Naruto, Game Balapan, Game Aksi, ataupun yang lainnya. Semua channel Youtube Gaming tersebut berlomba – lomba untuk dapat meraih kaya viewer dan subscriber. Ada yang suka becanda pas main game, ngelawak, dan yang lainnya. Nah, kekayaan sih video tentang Game itu ada lawak – lawaknya.

Agar lebih enak, kita sebut saja Youtuber Gaming. Nah, Seorang Youtuber Gaming, biasanya akan mencoba agar para penonton videonya tertarik dengan apa yang ia pertontonkan divideo tersebut. Melawak merupakan salah satu caranya. Nah,hal ini dapat menarik minat viewer agar ingin subscribe ke channel mereka. Dengan bebeginilah, viewer mereka akan naik dan naik sesampai kemudian menghasilkan uang yang cukup kaya.

3. Jenis Video tentang Informasi

Maksudnya ? Jadi bebeginilah. Jenis video yang satu ini, biasanya merangkum bermacam informasi dari blog – blog atau website untuk dijadikan sebuah video yang unik dan menarik. Contoh saja judul videonya 5 Jenis Video yang Banyak Menghasilkan Uang di Youtube. Nah,itu merupakan salah satu jenis video tentang informasi. Youtuber dengan video jenis ini, biasanya akan mencari dahulu informasi- informasi yang benar – benar dapat dibuktikan kebenarannya. Entah itu mencarinya lewat blog, website, ataupun sampai kemudian melalui Youtube.

4. Jenis Video Unik, Aneh dan Menarik

Nah, ini merupakan salah satu jenis video yang admin suka. Mungkin kamu pernah menyaksikan acara On The Spot bukan ? Nah, biasanya, acara ini merangkum bermacam hal yang unik, aneh dan menarik yang dapat memikat penontonnya untuk tetap menonton acara tersebut. Kamu juga dapat menciptakan video yang seperti ini juga. Namun  menurut admin, yang seperti ini lebih menjurus ke video tentang informasi walaupun sebenarnya ada juga video yang menyaapabilan hal – hal yang unik, aneh dan menarik.

Salah satu solusi masalah ini merupakan, cukup ketika kamu terdapat teman yang dapat memainkan 2 gitar sekaligus, kamu dapat merekamnya (Keren juga kalau dapat). Dan kemudian diupload di Youtube dengan judul video yang menarik, maka akan dapat dengan mudah menarik minat viewer untuk menontonnya.

5. Jenis Video tentang Film

Film ? Apa dapat bagi seorang Youtuber pemula menciptakan video tentang Film ? Bisa aja asal ingin bisnis. Nah, disini kamu tak perlu berpikiran susah – susah dan rumit. Kalau misalkan kamu belum dapat menciptakan film mu sendiri, cukup kamu dapat menciptakan video cuplikan film – film menarik yang siap tonton dan kemudian merangkumnya menjadi sebuah video dengan judul ” 5 Rekomendasi Film Terbaik dan Terbaru Siap Tonton “

Nah, jadi itulah artikel singkat seputar 5 Jenis Video yang Banyak Menghasilkan Uang di Youtube. Mungkin kamu tertarik mencoba salah satu jenis video tersebut.