6+ Cara Mengatasi Clash Royale Loading 5+0%

By | November 26, 2018
6+ Cara Mengatasi Clash Royale Loading 5+0% 1

Cara mengatasi calash royale loading 50% sanggup dilakukan dengan sedikit trik berikut ini. Tak sedikit pemain yang coba untuk masuk kedalam permainan clash royale tenamun selalu gagal lantaran game tersebut hanya loading 50%. Jika Anda merupakan salah satunya, tentu saja akan merasa sangat kesal dan sanggup saja akan menawarkan rating bintang yang kurang baik dihalaman download play store nya.

Kenapa clash royale loading 50%? Penyebab clash royale loading begitu usang dan tak kunjung menyentuh 100% sanggup bermacam-macam. Tenamun secara umum hal ini terjadi lantaran koneksi internet Anda yang lemah atau lantaran problem yang terjadi pada server mereka. Pada dasarnya, clash royale akan mengisi data 50% dari yang telah tersimpan secara offline di perangkat Android Anda, selanjutnya ia akan mengunduh 50% lagi melalui server yang kesannya menjadi 100%. Berikut admin tunjukkan cara mengatasi clash royale yang loading lama.

 sanggup dilakukan dengan sedikit trik berikut ini 6+ Cara Mengatasi Clash Royale Loading 5+0%

Cara Ampuh Mengatasi Clash Royale Loading 50%

Ada dua jenis koneksi yang biasa para pemain gunakan untuk bermain clash royale yaitu dengan saluran data internet seluler dan wifi. Dari yang telah admin praktekkan, memang clash royale loading 50% ini lebih kerap terjadi pada dikala memakai saluran data internet dari sesuler. Tenamun pada dikala admin memakai wifi pun hal ini kadang terjadi.

  1. Ubah APN (Access Point Name). Jika Anda hanya memakai saluran data seluler dikala akan bermain, cobalah untuk mengubah APN dari layanan provider kartu SIM yang digunakan. Setiap kartu SIM terdapat pengaturan APN yang berbeda. Tujuan dari pengubahan APN ini merupakan untuk mendapat koneksi internet yang lebih kuat. Jika dikala ini Anda hanya mendapat sinyal H+, ganti dengan APN 4G.
  2. Bersihkan Data dan Cache. Tap Pengaturaan > Manajer Aplikasi > Didownload. Cari game clash royale kemudian tap force stop, tap tombol bersihkan data dan cache. Hal ini bertujuan untuk membersihkan cache clash royale yang sudah kadaluarsa. Selanjutnya buka game clash royale.
  3. Sign in ke Google Play Game. Ketika Anda melaksanakan cara kedua, maka akan kembali ke tampilan awal ibarat pada dikala pertama gres menginstall game tersebut. Maka segeralah menautkannya kembali ke profil Anda yang sebelumnya pernah dibentuk melalui sign in ke Play game.
  4. Tutup Aplikasi Pada Background. Aplikasi yang berjalan pada latar, misalnya saja ibarat Facebook Messenger, BBM dan LINE. Ia akan tetap berjalan meskipun kita lagi tak menggunakannya secara pribadi dan akan terus menawarkan push notification memakai koneksi internet. Tutup aplikasi ibarat ini kemudian buka kembali game clash royale.
  5. Blokir Permintaan Akses Internet Dari Aplikasi Lain. Cara mengatasi clash royale loading 50% yang satu ini merupakan trik untuk mempercepat koneksi internet. Anda sanggup memblokir aplikasi apapun yang meminta saluran internet secara pribadi menggunaan aplikasi Mobiwol. Baca tutorial dan penterangan kompleksnya di Cara Blokir Aplikasi Android Yang Mengakses Internet
  6. Hapus dan Install Ulang. Beberapa pemain akan mengalami force close pada 42% – 48%. Hal ini akan terjadi pada clash royale yang telah dipasang dari file apk. Hapus kemudian install ulang clash royale hanya dari Play store. Jika Anda sudah masuk ke halaman Battle, sign in ke akun Play game Anda.

 sanggup dilakukan dengan sedikit trik berikut ini 6+ Cara Mengatasi Clash Royale Loading 5+0%

Kesimpulannya, cara mengatasi clash royale loading 50% sanggup Anda lakukan dengan cara diatas. Meskipun demikian, kunci utama untuk mengatasinya merupakan pada koneksi internet yang kuat.
Sumber artikel ini dari blog heyriad