Home Internet Alasan Mengapa Kamu Harus Ngeblog

Alasan Mengapa Kamu Harus Ngeblog

by Mas Admin
 Ngeblog merupakan suatu kegiatan dimana kamu mengurusi suatu blog Alasan Mengapa Kamu Harus Ngeblog

Alasan Kenapa Kamu Harus Ngeblog – Ngeblog merupakan suatu kegiatan dimana kamu mengurusi suatu blog, terutama dalam hal ini merupakan blog milikmu sendiri. Dengan ngeblog, kamu dapat memperluas pengetahuan mu dan melatih kecepatan jarimu dalam mengetik.

Nah, jadi dalam artikel kali ini, Admin ingin mengulas sedikit mengapa kamu harus ngeblog.

Sebetulnya ada kaya sekali alasan mengapa kamu harus ngeblog. Tapi ya cukup belum bida Admin terangkan secara keseluruhannya. Karena cukup akan memakan kaya kata dan kalimat yang nantinya malah kamu bosan untuk membacanya.

Jadi, apabila misalkan kamu sekarang seorang pelajar, atau orang yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, boleh tuh kalau ingin ngeblog.

Ngeblog sendiri susah – susah gampang. Susahnya ya harus rajin update artikel dan artikel tersebut paling tak harus berkualitas dan menggunakan kosa kata yang baik, terang, dan mudah dipahami.

Dengan ngeblog, kamu akan dapat mendapatkan bermacam manfaat dan keuntungan.

Tapi sebelumnya kamu paham nggak maksutnya ngeblog itu ?

Jadi bebeginilah. Kamu pernah lihat website terkenal seperti Detik, Tribunnews, dan lain – lain bukan ? Nah, hal itu dapat dibilang simpelnya ada kaitannya dengan ngeblog.

Jadi ngeblog dapat diartikan kamu menciptakan artikel pada suatu situs kemudian mempublikasikannya untuk dibaca oleh orang lain.

Nah, jadi berikut merupakan alasan mengapa kamu harus ngeblog :

1. Menambah pengetahuan

Dengan ngeblog kamu dapat menambag pengetahuanmu, terutama dalam bidang teknologi. Kenapa ?

Jadi bebeginilah. Saat ngeblog, kamu butuh template untuk menunjang tampilan blogmu akan tampak seperti apa.

Nah, disini apabila misalnya kamu sudah mulai bosan untuk menggunakan template blog buatan orang lain cukup kamu akan menciptakan versimu sendiri. Atau apabila tak, cukup kamu akan mendesain ulang template gratisan yang ada di internet.

Nah, disini pengetahuan mu bertambah. Mungkinsaat mengedit bagian header, kamu jadi tahu kode script apa saja yang tertera pada template khusus bagian header blog.

Jika kamu mengulanginya terus – menerus, kamu dapat hafal sendiri.

Nah, dengan begitu kamu mendapatkan pengetahuan bukan secara tak sadar

2. Mendapatkan penghasilan sendiri

Saat browsing di internet, cukup pernah tuh kamu lihat ada iklan pas baca – baca berita di internet. Nah, melalui hal semacam itu, kamu dapat mendapatkan penghasilan mu sendiri.

Saat blogmu ramai dikunjungi oleh kaya orang, anggap saja 10 ribu orang perhari. Lalu kamu menawarkan jasa pemasangan iklan ke orang lain pada blogmu dann ternyata orang tersebut ingin, kamu dapat penghasilan bukan…

Selain itu, saat ini sudah ada yang namanya Google Adsense. Dengan memasang iklan Google Adsense, kamu dapat mendapatkan uang.

Tapi tentunya tak mudah untuk dapat memasang iklan Google Adsense. Kenapa ? Ya sebab ada kaya syarat yang harus terpenuhi.

Saat kamu disetujui dan mulai memasang iklan Google Adsense, kamu dapat mulai mendapatkan penghasilan tambahan. Tapi tentunya kamu juga harus rajin – rajin update artikrl agar penghasilan mu semakin bertambah dan bertambah.

3. Mendapatkan kaya teman

Pernahkah kamu membaca komentar – komentar pada suatu artikel di suatu situs ?

Nah, dari hal semacam itu kamu dapat mendapatkan kaya teman. Kok dapat ?

Jadi bebeginilah. Misal kamu mempublikasikan artikel tentang tutorial pemasangan navigadi atas di blog. Nah, kemudian ada yang berkomentar ” kok nggak dapat ya ? Sulit diterapkan. Ajarin mas caranya. Atau WA aku aja ke … “

Terus kamu ajarin orang itu dsn ksrena senang telah kamj ajari, cukup malah berminat untuk menjadi temanmu. Atau malah cukup akan menghormati mu.

4. Bisa belajar kaya hal tentang internet dan komputer

Saat kamu ngeblog, kamu harus tahu caranya menciptakan artikel yang baik, bagaimana mengupload gambar, bagaimana mengatur huruf yang dicetak tebal, miring, bergaris, dan lainnya.

Nah, disini kamu jadi dapat belajar kaya hal. Terutama seputar internet dan komputer. Atau cukup saat kamu ingin memasang iklan Google Adsense di blog, harus tahu cara mengedit template dan sejenisnya. Terus kamu coba – coba sendiri sambil browsing caranya diinternet.

Nah, disini secara tak sadar.kamu menadapatkan pengetahuan. Dan secara tidsk sadar pula kamu mengingatnya. Jadi disini istilahnya menghafal tanpa menghafal.

Nah, jadi.itu daja alasan mengapa kamu harus ngeblog. Mungkin di lain waktu akan Admin tambahkan lagi alasannya. Atau cukup kamu terdapat alasan tersendiri ? Kalau iya, silakan berkomentar dibawah ini …

You may also like

×