Anime Hoshiai no Sora Mengungkap Visual Baru

By | December 31, 2018
Anime Hoshiai no Sora Mengungkap Visual Baru 1
Anime Hoshiai no Sora Mengungkap Visual Baru Anime Hoshiai no Sora Mengungkap Visual Baru

Anime Hoshiai no Sora Mengungkap Visual Baru – Situs resmi untuk anime televisi asli Hoshiai no Sora (Star-Crossing Skies) mengungkapkan visual dan premier Oktober acara itu pada hari Selasa. Anime ini akan tayang di TBS dan BS-TBS.

Anime Hoshiai no Sora Mengungkap Visual Baru Anime Hoshiai no Sora Mengungkap Visual Baru

Para pemain termasuk Natsuki Hanae sebagai Maki Katsuragi dan Tasuku Hatanaka sebagai Toma Shinjo.

Kazuki Akane (seri dan film Escaflowne, Code Geass: Akito the Exiled, Birdy the Mighty: Decode, Noein – ke dirimu yang lain) mengarahkan anime di 8-Bit dan juga mengawasi dan menulis skrip seri. Yūichi Takahashi mengadaptasi desain karakter asli oleh ilustrator Itsuka, dan juga menjabat sebagai sutradara animasi. Miki Takeshita bertanggung jawab atas pengaturan adegan, dan Shiori Shiwa mengarahkan seni. Jin Aketagawa mengarahkan suara di Magic Capsule. Flying Dog bertanggung jawab untuk musik., Dan jizue band instrumental menyusun musik untuk anime

Kisah remaja remaja berkisar pada datangnya usia anak laki-laki di tim tenis lembut sekolah menengah pertama, yang hampir ditutup. Dalam video promosi pertama acara itu, karakter Toma Shinjo meminta Maki Katsuragi untuk bergabung dengan tim sebab kemampuannya yang dibanggakan, dan menyebutkan kompetisi musim panas. Katsuragi meminta uang sebagai imbalan untuk bergabung dengan tim.

Sumber : Anime News Network
Sumber gambar : Anime News Network