Anonytun Iflix Xl Menjadi Kuota Reguler

By | July 21, 2019
Anonytun Iflix Xl Menjadi Kuota Reguler 1

Settingan Anonytun IFlix XL Supernonton Menjadi Kuota Reguler 24 Jam – pada hari ini kali ini admin akan membagikan sebuah cara yaitu, cara mengubah kuota iflix xl menjadi kuota reguler dengan anonytun. yang mana settingan atau cara mengubah kuota iflix xl menjadi kuota reguler ini tanpa ribet, alasannya pada tutorial ini admin bagikan beserta gambar semoga lebih gampang untuk di praktekan.

Anonytun Iflix Xl Menjadi Kuota Reguler 2
Settingan Anonytun IFlix XL Terbaru

Untuk cara mengubah kuota iflix menjadi kuota reguler gotong royong bukan hanya dengan memakai aplikasi Anonytun saja melainkan sanggup juga memakai aplikasi Psiphon Pro, HTTP injector, Tweakware, dan sanggup juga dengan cara mengubah kuota iflix dengan kpn tunnel.

Namun pada hari ini kali ini admin akan membagikan cara ubah kuota iflix supernonton ini memakai aplikasi Anonytun. alasannya memang aplikasi ini cukup kompleks dan konfigurasi aplikasi Anonytun ini juga sangat simple dan gampang digunakan.

Baca Juga : Setting Psiphon Pro Kartu XL IFlix Makara Reguler

Alasan seorang ingin merubah kuota iflix xl menjadi kuota reguler bermacam-macam,namun dari sekian kaya alasan paling kaya merupakan tak suka menonton film. yang mana mereka lebih suka ber-internetan,Sosmed(Facebook,Twitter,Instagram),Chat(Whatsapp,BBM,Line),Streaming youtube inginpun nge-games dan lain-lain. dan ada juga yang belum paham cara memakai kuota iflix xl ,inginpun terkadang kuota iflix xl tak sanggup digunakan.

Nah, dari pada kuota tersebut tak dibentuk apa-apa mending di ubah menjadi kuota reguler semoga tak terbuang sia-sia. jadi, tak usah berlama-lama eksklusif saja kita ke cara merubah kuota iflix menjadi kuota reguler 24 jam full memakai Anonytun dibawah ini.

Baca Juga : Bug XL IFlix dan Supernonton XL Yang Masih Aktif

  • Langkah pertama silahkan anda download dahulu aplikasi Anonytun di Playstore. atau untuk versi premium terbaru sanggup anda download Disini.
  • Install dan Buka aplikasi Anonytun.
    Jika sudah masuk di halaman awal anonytun, lalu pada pojok kanan atas tap pada hidangan “Stealth Settings” dan silahkan setting pengaturan konfigurasinya menyerupai di bawah ini.
    Anonytun Iflix Xl Menjadi Kuota Reguler 3
    Anonytun IFlix XL
  • 1. Stealth Tunnel : ON
  • 2. Connection Protocol : SSL
  • 3. Connection Port : 443
  • 4. Advanced SSL Settings : ON
  • 5. Langkah selanjutnya Tap pada hidangan “Edit SSL Settings” Dan lalu setting konfigurasinya menyerupai dibawah ini.

    Anonytun Iflix Xl Menjadi Kuota Reguler 4
    Anonytun IFlix XL
    1. True SSL (Anti DPI) : ceklis
    2. Spoof Host: Port : ceklis
    3. Pada bab Spoof Host masukkan bug link dari salah satu pilihan berikut ialah iflix.com, api.proxy.iflix.com, prod-in.iflix.com, data.iflix.com
    4. Spoof Port: 443
    5. Ok, lalu Save
  • Langkah terakhir, silahkan kembali ke halaman awal Anonytun, dan Klik Connect atau Start/Mulai.
  • Setelah menekan connect tunggu hingga lalu AnonyTun terhubung dan sesudah itu Anda sudah sanggup berinternetan dengan kuota iFlix layaknya menyerupai kuota reguler.
  • Selesai.

    Baca Juga : / Menggunakan HTTP Injector XL

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini perihal Anonytun, Kuota IFlix XL Menjadi Reguler. semoga bermanfaat.