Home Animanga Baca Boku no Hero Academia Season 2 Episode 5

Baca Boku no Hero Academia Season 2 Episode 5

by Mas Admin
 bercerita tentang bagaimana perjuangan dari  Baca Boku no Hero Academia Season 2 Episode 5


Baca Boku no Hero Academia Season 2 Episode 5
 – Di episode ini, bercerita tentang bagaimana perjuangan dari Tim Midoriya untuk mempertankan poin sepuluh juta mereka. Banyak Tim mengincar ikat kepala yang ada pada kepala Midoriya. Hingga ia harus berhadapan dengan Todoroki dan kawan – kawannya setim.

Dengan mengandalkan kemampuan anggota timnya, Todoroki terus berbisnis untuk merebut ikat kepala Midoriya. Iida kemudian berlari menuju Tim Midoriya. Sedangkan Yaoyorozu menyiapkan tongkat sebagai penahan gerakan mereka dan juga kain isolator listrik.

Tak butuh waktu lama, Kaminari kemudian mengeluarkan listrik 1.3 Juta Volt nya. Para peserta tersetrum akibat serangannya tersebut. Todoroki kemudian menggunakan quirk es nya untuk menghalangi jalan para peserta.

Midoriya semakin kebingungan sebab backpack yang ia gunakan tak bekerja. Tim Midoriya mulai terpojok.  Disisi lain, ada Tim Bakugou yang kehilangan ikat kepalanya sebab kelengahannya tersebut. Bakugou dan kawan – kawannya mencoba merebut ikat kepalanya kembali. Namun musuhnya sangatlah cerdik. Ia menggunakan quirknya untuk meniru quirk Bakugou dan Kirishima. Hasilnya, ia dapat menghindar dari serangan Bakugou.

Selain itu, Tim Midoriya terus bergerak menghindari Tim Todoroki. Seolah – olah Tim Midoriya sudah dapat membaca gerakan Tim Todoroki. Tiba – tiba, Iida menggunakn quirknya dengan maksimal sesampai kemudian Todoroki dapat merebut ikat kepala yang ada di kepala Midoriya. Anggota tim Todoroki  terkejut. Mereka tak menyangka apabila Iida dapat berlari secepat itu. Namun, mesin di kaki Iida pun mulai mengeluarkan asap.

Melihat poinnya telah direbut, Tim Midoriya kembali bergerak. Walaupun berhasil merebut ikat kepala yang lain milik Tim Todoroki, namun yang mereka dapatkan bukanlah poin sepuluh juta. Midoriya menganggap bahwa timnya telah kalah. Namun Tokoyami dapat merebut ikat kepala milik tim Todoroki walaupun bukan bernilai sepuluh juta.

Akhirnya, Tim Midoriya pun lolos ke babak selanjutnya. Disisi lain, Bakugou mulai marah dan mencoba mendapatkan ikat kepalanya kembali yang ada pada Tim Monoma. Tim Bakugou berhasil merebut ikat kepala yang ada pada Monoma dan masuk ke empat besar. Dengan mengandalkan kemampuan quirk teman – temannya, ia berhasil merebut poin yang lebih kaya dan naik ke peringkat dua.

Waktu pertandingan pun berakhir. Tim Midoriya berhasil menduduki peringkat keempat. Dan anggota tim mereka berhasil lolos ke babak selanjutnya. Di akhir episode ini, terlihat bahwa All Might tampak menyapa si Pahlawan Nomor 2, yang tak lain merupakan Endeavor. Ia mengajak Endeavor untuk minum teh, namun ditolak.

Dan begitulah episode 5 ini berlangsung.

You may also like