Home Animanga Baca Boku no Hero Academia Season 2 Episode 6

Baca Boku no Hero Academia Season 2 Episode 6

by Mas Admin
 diawali dengan adanya perbincangan yang dilakukan oleh Todoroki dengan Midoriya Baca Boku no Hero Academia Season 2 Episode 6

Baca Boku no Hero Academia Season 2 Episode 6 – Di episode ini, diawali dengan adanya perbincangan yang dilakukan oleh Todoroki dengan Midoriya. Todoroki berkata kepada Midoriya bahwa ada sesuatu yang sama antara Midoriya dengan All Might. Ia juga berkata bahwa hanya dirinya yang saat pertandingan sebelumnya yang dapat merasakan kekuatan yang sama seperti All Might, sebab sebelumnya ia pernah melihat kekuatan penuh All Might dari dekat.

Kemudian Todoroki bertanya kepada Midoriya apakah Midoriya itu merupakan anak All Might dari hubungan gelap. Midoriya terkejut mendengar hal tersebut. Ia menyangkalnya. Namun Todoroki masih penasaran apa hubungan antara Midoriya dengan All Might.

Ketika mengetahui dekatnya hubungan antara All Might dengan Midoriya, hal itulah yang semakin menciptakan Todoroki bersemangat untuk mengalahkan Midoriya.

Di sisi lain ada All Might yang menyapa si Pahlawan Nomor 2, Endeavor. Ia mengajak minum teh bersama. Namun Endeavor menolak dengan alasan ingin ke kamar mandi. Lalu All Might melompat melewati Endeavor yang lagi menuruni tangga.

Ia memuji Shouto, yang tak lain merupakan anak dari Endeavor. Ia mengatakan bahwa Shouto, atau Todoroki dapat bertanding dengan baik walau hanya menggunakan setengah kekuatannya.

Endeavor lalu berkata kepada All Might bahwa ia akan menciptakan Shouto menjadi pahlawan yang melampaui All Might suatu hari nanti. Kembali ke perbincangan antara Todoroki dengan Midoriya. Todoroki berkata bahwa ayahnya mempunyai tujuan yang sangat penting, yaitu menjadi pahlawan nomor satu melebihi All Might.

Todoroki pun menterangkan sebab adanya All Might, ayahnya tak dapat menjadi pahlawan nomor satu. Kemudian ia berkata lagi bahwa ayahnya berfikir untuk menciptakan rencana baru, yaitu dengan mendidik Todoroki agar dapat menjadi pahlawan yang dapat melebihi All Might.

Karena ia menolak ayahnya, ia tak ingin lagi menggunakan kekuatan sisi kirinya, yaitu quirk api. Dalam ingatannya, ibunya selalu menangis. Bahkan ibunya pernah mengatakan sesuatu sembari menyiramkan air panas ke wajah Todoroki.

Kemudian ia juga mengatakan bahwa pada dasarnya ia bertarung dengan Midoriya hanya untuk menunjukkan pada ayahnya bahwa dirinya dapat menjadi hebat tanpa harus menggunakan kekuatan sisi kirinya yang sama seperti quirk milik ayahnya.

Todoroki kemudian mulai pergi meninggalkan Midoriya dan sedikit saat kemudian ia mengatakan bahwa ia takkan kalah. Nah, sesaat setelah itu, kegiatan hiburanpun dilaksanakan sebelum pertandingan final.

Sebelum kegiatan tersebut, Ojiro mengangkat tangannya dan mengatakan bahwa ia ingin menyerah. Tak hanya dia. Ada seorang murid lain yang ingin mengundurkan diri.
Dua orang dari tim lain menjadi pengmengganti mereka berdua.

Kemudian jadwal pertandingan berikutnya pun diumumkan. Pertandingan pertama merupakan antara Midoriya dengan Shinso dari kelas umum.

Ketika Shinso mencoba menyapa Midoriya, dan Midoriya hendak menjawabnya, Ojiro tiba – tiba menggunakan ekornya untuk menutup mulut Midoriya agar tak menjawab Shinso. Sesaat setelah itu, pertandingan hiburan pun dilaksanakan.

Ada yang mengikuti kegiatan tersebut, dan ada juga yang menenangkan diri untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya.

Pertandingan berikutnya pun dimulai. Sebelum memasuki arena, All Might menemui Midoriya untuk menyemangatinya.

Namun apa yang terjadi ???

Baru sebentar pertandingan dimulai, Midoriya tiba – tiba tak dapat bergerak. Alasannya merupakan sebab ia telah menjawab pertanyaan dari Shinso yang mengakibatkan Midoriya terkena efek quirknya Shinso. Ojiro terkejut melihat hal tersebut.

Padahal ia sudah mengingatkan Midoriya, namun Midoriya malah terjebak oleh quirk Shinso. Sedangkan disisi lain, ada All Might yang juga terkejut melihat hal tersebut.

Dan begitulah jalan cerita episode ini.

You may also like