Home Android Bagaimana Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Redmi Tanpa Root?

Bagaimana Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Redmi Tanpa Root?

by Mas Admin
Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi Redmi – Internet selalu progresif dan selalu terlihat memperbaiki barangnya, sama halnya dengan smartphone Android. Iklan Google dan layanan pemasang iklan pihak ketiga lainnya yang menayangkan iklan di ponsel Android selalu mencoba metode yang baru diperbarui dalam presentasi Iklan yang terkadang banyak dikeriutkan, karena ditampilkan sebagai iklan banner di dekat bagian yang dapat diklik berguna dari Aplikasi. Selain itu, popup dan Iklan interstisial lainnya cukup mengecewakan Anda dengan menutup keseluruhan layar kerja.

Hari ini di posting ini kami akan memberitahu Anda bagaimana Anda dapat menghilangkan dan menghapus Iklan di Hp Xiaomi Redmi Anda tanpa root, Custom Recovery atau aplikasi pihak ke-3. Yang Anda butuhkan hanyalah flash zip dengan stok Android recovery. Lalu bagimana cara menghilangkan iklan di Hp Xiaomi Redmi?

 
Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi Redmi  Bagaimana Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Redmi Tanpa Root?
Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi Redmi Tanpa Root
Kami telah menguji metode ini pada Xiaomi Redmi 2 dan hasilnya berjalan dengan baik. Anda bisa mencoba ini untuk menghilangkan iklan di Hp Xiaomi Redmi lainnya. Alat ini tidak memerlukan PC, root, custom recovery. Flash Zip di Stock Recovery dan selesai.

Catatan: Alat ini sangat aman. Kami tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan yang terjadi pada Hp XIaomi Anda karena kami tidak mendukung alat ini

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi Redmi Tanpa Root

  • Buka “Settings > About Phone > System Update”.
  • Ketuk ketiga titik di pojok kanan atas dan pilih “Update package“.
  • Download file Ad Blocker.zip ke Hp Xiaomi Anda untuk menghilangkan iklan di Hp Xiaomi Anda dan navigasikan ke file dan ketuk di atasnya.
  • Hp Xiaomi Anda akan di-reboot dan semua iklan akan diblokir pada Hp Xiaomi Redmi Anda.

Untuk kembali ke mode normal cukup pasang file Ad Restore.zip dengan cara yang sama seperti Anda menginstal file Adblocker.

Itulah cara menghilangkan dan blokir Iklan di Hp Android Xiaomi tanpa root dengan mudah. Jika Anda berhasil dengan cara di atas, silahkan komentar di bawah ini.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like