Home Instagram Begini Cara Menambahkan Link di Snapgram di Android

Begini Cara Menambahkan Link di Snapgram di Android

by Mas Admin
Cara Menambahkan Link di Snapgram di Android – Apakah Anda ingin mengarahkan lebih banyak lalu lintas Instagram ke situs web Anda? Bingung bagaimana membuat sweepable Instagram Stories links? Pada artikel ini, Anda akan menemukan cara menambahkan link di Snapgram di Android Anda dan menemukan cara untuk menggabungkan link Story ke pemasaran Instagram Anda.

Menambahkan link ke Snapgram Anda mudah dilakukan hanya dalam beberapa langkah cepat!

1. Mulai Instagram Story Anda

Anda dapat mengambil gambar atau video langsung di aplikasi Instagram Stories atau menggesek layar Story untuk mengimpor gambar yang diambil dalam 24 jam terakhir.

2. Tambahkan URL Link

Untuk menambahkan link anda, klik pada icon rantai link di bagian atas cerita anda.
Jendela baru akan muncul di layar Anda, memungkinkan Anda memasukkan tujuan link pada pilihan Anda. Anda masukan URL yang lengkap kemudian pilih tanda centang hijau di Android dan “Selesai” untuk iOS agar link tersimpan.

Setelah Anda berhasil menautkan URL ke cerita Anda, ikon tautan rantai akan muncul disorot untuk menunjukkan bahwa kisah Anda memiliki tautan.

3. Lanjutkan Mengedit Story Anda

Tambahkan konten lainnya termasuk teks, stiker, dan filter ke cerita Anda, lalu unggah ke profil Anda seperti cerita lainnya.

Saya sangat menyarankan Anda menyertakan ajakan bertindak (CTA) dalam teks cerita Anda untuk mengarahkan pemirsa agar mengakses tautan. CTA umum mencakup “Gesek ke atas untuk melihat lebih banyak” atau “Ketuk ‘See More’ untuk mengunjungi situs web kami.”

 Cara Menambahkan Link di Snapgram di Android  Begini Cara Menambahkan Link di Snapgram di Android

Cara Efektif Menggunakan Link Dalam Snapgram Anda

Mengingat bahwa menambahkan tautan ke cerita saat ini adalah satu-satunya cara untuk menambahkan tautan tertentu ke satu pos di Instagram, pemasar mungkin terlalu giat dan terlalu sering menambahkan tautan terlalu banyak.

Bergantung pada jumlah posting dalam cerita lengkapnya, Anda mungkin ingin memasukkan satu atau dua posting dengan tautan yang dapat diklik ke keseluruhan koleksi cerita. Misalnya, jika cerita Anda adalah rangkaian tiga atau empat posting, hanya satu yang harus memiliki tautan. Jika cerita Anda memiliki enam sampai delapan posting, Anda dapat menyertakan tautan di dua pos tersebut.

Dan ingat, tidak setiap koleksi cerita perlu menyertakan link. Sebagai pemasar, Anda harus memastikan bahwa tautan yang Anda berikan menambahkan nilai dan konteks pada cerita Anda dengan cara yang menguntungkan penampil.

Berikut adalah beberapa cara kreatif untuk menambahkan tautan ke cerita Anda dan memberi manfaat bagi pemirsa Anda:

Drive Traffic ke Posting Blog Anda

Jika Anda memasukkan blog ke dalam strategi pemasaran Anda, Anda tahu nilai berbagi posting blog baru di sebanyak mungkin tempat. Dengan tautan ke Kisah Instagram, Anda tidak hanya dapat mengingatkan orang bahwa Anda memiliki entri blog baru, namun Anda dapat menyertakan tautan langsung ke pos blog tersebut.

Lengkapi Cara atau Cerita DIY Anda

Jika Anda menggunakan Kisah Instagram untuk berbagi Cara atau kiat DIY dengan audiens Anda, Anda mungkin ingin menyertakan tautan ke situs web Anda, dengan petunjuk lengkap, di akhir cerita.

Misalnya, jika Anda membagikan resep dengan audiens Anda, posting pertama mungkin adalah masakan yang telah selesai, beberapa posting berikutnya akan menunjukkan adegan dari proses persiapan, dan posting terakhir dalam cerita tersebut dapat menampilkan piring berlapis dengan panggilan ke tindakan untuk Gesek Up untuk mendapatkan resep lengkap dari situs web Anda.

 Cara Menambahkan Link di Snapgram di Android  Begini Cara Menambahkan Link di Snapgram di Android
Mengungkap Konten Eksklusif

Cara kreatif untuk menggunakan URL cerita adalah menggoda audiens Anda dengan sesuatu yang ingin mereka lihat lebih banyak.

Zach King berbagi cerita Instagram untuk mengumumkan pemenang kontes baru-baru ini, namun pemirsa harus menggesek untuk melihat daftar pemenang pada sebuah halaman di situsnya.

Taktik ini juga bekerja dengan baik untuk mengungkapkan informasi eksklusif, menyelinap mengintip produk atau proyek baru, atau bloopers dari pemotretan baru-baru ini. Jadilah kreatif dalam pendekatan Anda untuk menggoda audiens Anda!

Promosikan Produk atau Layanan Anda

Tentu saja, jika Anda memiliki produk atau layanan untuk dipromosikan, Anda pasti ingin membagikannya ke cerita Instagram Anda. Seperti kebanyakan taktik media sosial, ini sangat bisa diterima bila digunakan secara moderat. Tidak setiap cerita harus digunakan untuk mempromosikan suatu produk atau jasa.

Jika Anda memilih untuk menggunakan tautan yang dapat diklik dalam cerita untuk mempromosikan produk Anda, Anda juga harus menggunakan tautan untuk beberapa taktik lain yang tercantum di sini. Ini memastikan bahwa audiens Anda tidak akan menganggap Anda menjualnya setiap kali melihat tautan dalam cerita Anda.

Jika Anda ingin mempromosikan produk atau layanan atau melakukan kampanye promosi, tetap asyik dan ditata dengan cara serupa dengan penampilan Anda.

Fitur link yang dapat diklik ini sangat dinanti oleh banyak pemasar yang telah mencari lebih banyak cara untuk mengarahkan lalu lintas dari Instagram. Bila digunakan secara efektif dan kreatif, pemasar yang memiliki akses ke fitur ini pastinya akan dapat meningkatkan kunjungan ke situs.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like