Home App dan Game Begini Cara Mengatasi ‘GPS Signal Not Found’ di Pokemon Go

Begini Cara Mengatasi ‘GPS Signal Not Found’ di Pokemon Go

by Mas Admin
Cara Mengatasi GPS Signal Not Found di Pokemon Go – Pokemon Go adalah salah satu game yang membutuhkan koneksi internet yang kuat dan GPS untuk menikmati permainan kesenangan penuh. Inilah cara memastikan Anda selalu terhubung. Pokemon Go adalah game yang paling populer di smartphone Android dan iOS. Setelah menginstal game Augmented Reality yang fantastis di iPhone. Sayangnya, ada beberapa masalah seperti menguras cepat baterai, kesalahan acak, kesalahan server yang telah mengecewakan pengguna. Karena banyak masalah, pengguna sudah mulai mengalami permasalahan ‘GPS Signal Not Found’ di Pokemon Go. Pada artikel ini, kita akan membahas bagaimana cara mengatasi ‘GPS Signal Not Foud’ Sinyal GPS Tidak Ditemukan di Pokemon Go.

Mengatasi ‘GPS Signal Not Foud’ Sinyal GPS Tidak Ditemukan Dalam Pokemon GO. Ada dua komponen kunci Pokemon GO untuk layanan sambungan data dan lokasi pada perangkat Anda. Bila tidak ada sinyal GPS, game akan langsung melemparkan sinyal GPS yang tidak ditemukan kesalahannya, dan ada banyak cara yang mungkin untuk memperbaiki masalah ‘GPS Signal Not Foud’ di Pokemon Go. Sinyal GPS Tidak Ditemukan saat bermain game Pokemon Go telah terbukti mengatasi masalah ini. Berikut ini langkah-langkah cara mengatasi ‘GPS Signal Not Foud’ di Pokemon Go:

Cara Mengatasi GPS Signal Not Found di Pokemon Go Begini Cara Mengatasi 'GPS Signal Not Found' di Pokemon Go

Cara Mengatasi ‘GPS Signal Not Foud’ di Pokemon Go

Dua minggu utama Pokemon Go telah penuh dengan rahasia, karena World Wide Web mencoba untuk mengungkapkan solusi terhadap beberapa bug yang mengganggu dibanjiri oleh jutaan konsumen. Yang khas adalah pesan kesalahan yang mengatakan bahwa Indikasi GPS Tidak Diidentifikasi, dan itu berarti bisa mengaksesnya, sebuah kesepakatan besar mengingat keseluruhan permainan bergantung.

Syukurlah, karena ini adalah kesulitan yang lazim, ada banyak alternatif yang telah berhasil bagi individu. Berikut adalah delapan alternatif yang bisa Anda lakukan, masing-masing berdiri sendiri seperti kemungkinan perbaikan. Cukup beralih ke yang lain, jika seseorang tidak melakukan pekerjaan itu.

Mungkin Anda mengalami masalah ‘GPS Signal Not Foud’ saat menemukan bagian luar, namun dalam situasi ini, Anda memasangnya di dalam, coba tinggalkan posisi selama 30-60 detik dan berjalan ke luar. Beberapa pengguna mencatat bahwa ponsel diijinkan untuk mencapai hal ini.
Pastikan GPS sudah dinyalakan. Pada iPhone, masuk ke Configurations > Area Providers > Solitude, dan pastikan lingkungan ini menyala. Di Android, masuk ke Solitude Configurations and Security > Area, dan buat lokasi tertentu diaktifkan. Kemudian tekan “locating method” dan pastikan “GPS, Wifi.
Setel ulang community configurations. Yang itu khusus untuk iPhone, tapi setting kunjungan umum, reset, setelah itu pilih setting komunitas yang disetel ulang.
Hilangkan tempat yang palsu. Cuma, masuk ke Settings > About Phone sentuh di build number 7 kali. Pilihan desainer akan diaktifkan dengan ini. Dari sana, kunjungi lokasi dan hilangkan tempat yang palsu.
Abaikan Google Maps di dalam history. Yang satu itu aneh. Namun, banyak pelanggan iPhone yang menyatakan kemudian melanjutkan kembali ke aplikasi Pokemon Go memperbaiki masalah ini dan memulai dengan Google Maps.
Ubah telepon Anda di /. Ketika segala sesuatu yang lain gagal, menyalakan / mematikan sistem Anda lagi pasti layak dicoba, ditambah beberapa telah menyatakan bahwa semua ini diperlukan untuk pengguna. Anda juga bisa mencoba menguninstall aplikasi itu sendiri.

Pokemon Go telah menggunakan gelombang beberapa hari ini, mungkin mendaki menjadi lebih populer dibanding orang dewasa. Tapi bagaimana dengan mereka yang tersisa berjuang untuk bermain sebagai akibat kesalahan melumpuhkan olahraga atau kesalahan?

Game Pokemon go akan menjadi topik yang paling tren saat ini. Pokemon Go mungkin merupakan Software yang paling banyak digunakan untuk Podium android dan menurut review Setiap hari waktu yang digunakan pada pokemon go bahkan lebih dari sekedar Facebook dan twitter.

Game Pokemon go membutuhkan koneksi internet dan tidak diragukan lagi merupakan sinyal GPS. Itulah satu-satunya cara untuk memanfaatkan jalan di Pokémon Go juga untuk menemukan Pokemon baru dan PokeStops. Pokemon Go adalah permainan adiktif ini yang bahkan sedikit cegukan nampak menjengkelkan seperti neraka. Rasanya lebih buruk jika tulang punggung permainan data lokasi GPS tidak berfungsi secara efektif, untuk alasan apapun. Game realitas yang ditambah membutuhkan koneksi web yang solid serta informasi lokasi GPS, namun terkadang orang menghadapi kesulitan dengan lokasi GPS.

Cara Mengatasi GPS Signal Not Found di Pokemon Go Begini Cara Mengatasi 'GPS Signal Not Found' di Pokemon Go

Bagaimana Mengatasi ‘GPS Signal Not Foud’ Pokemon Go di iPhone / iPad

Anda perlu melangkah keluar untuk beberapa saat jika berada di dalam rumah hanya untuk memastikan satelit GPS dapat menemukan perangkat Anda.
Jika Anda berada di luar rumah, Anda perlu mengaktifkan / menonaktifkan Wi-Fi beberapa kali bahkan jika tidak ada jaringan. Pengaturan → Wi-Fi → Toggle off / on.
Buka Settings dan nyalakan Mode Pesawat. Kemudian matikan setelah beberapa menit.
Matikan / di Seluler / Data Seluler beberapa kali. Pengaturan > Seluler > Data Seluler.

Bagaimana cara memperbaiki GPS Signal Not Foud di iPhone

  • Luncurkan aplikasi Settings di perangkat iOS Anda.
  • Ketuk PrivasiPrivacy > Klik Locations Services.
  • Matikan sakelar. Hidupkan kembali.
  • Tekan tombol Home untuk meninggalkan permainan.
  • Buka aplikasi apapun dan gunakan selama beberapa menit > Buka Pokémon Go lagi.
  • Keluar dari App dan buka kembali.
Semoga anda menyukai artikel ini tentang Cara mengatasi ‘GPS Signal Not Foud’ di Pokemon Go iPhone dan iPad. Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, Anda telah berhasil menyelesaikan masalah ini.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like