Biaya Cicilan Jaket Dan Helm Grab Terbaru

Posted on

note : Silahkan klik disini untuk [ Update ] Info Cicilan Jaket Dan Helm Grabbike Terbaru 2019

Bagi driver baru grabbike khususnya untuk wilayah jabodetabek yang baru diterima akan mendapatkan sedikit atribut grabbike yaitu berupa helm dan jaket.
Atribut helm dan jaket ini nantinya akan digunakan untuk para driver grabbike bekerja. Tenamun yang perlu diketahui, bahwa atribut-atribut yang telah didapatkan baru saja semuanya tak gratis.

Driver grabbike harus membayar semua atribut yang telah didapatkan. Untuk metode pembayarannya dengan cara mencicil dengan melakukan pengurangan Saldo kredit di aplikasi Grab.

Yang kerap jadi pertanyaan.
Berapa biaya Cicilan Jaket Dan Helm Grab ?

Pertama, untuk biaya yang harus dibayarkan merupakan Total nya 560.000 untuk 2 helm dan 2 jaket grabbike yang akan di cicil nantinya.

Untuk nominal angsuran atau cicilannya sekaya 70.000. potongan/c Cicilan untuk biaya angsuran jaket dan helm grabbike ini akan dilakukan setiap hari Senin setiap Minggu nya, dan akan dimulai pada Minggu ketiga setelah aplikasi Grab aktif.

Berapa kali Cicilan Jaket Dan Helm ini akan berlangsung ?

Karena biaya Cicilan jaket dan helm grabbike ini Rp 70.000 setiap Minggu nya makan Cicilan ini akan berlangsung selama 8 kali atau selama 2 bulan sebab Total yang harus dibayarkan kan merupakan 560.000.
Untuk cara mengetahui sudah berapa kali potongan/ Cicilan jaket dan helm grabbike silahkan lihat di riwayat transaksi dompet kredit, yang ada potongan Rp 70.000 hitung sudah berapa kali.

Atau apabila anda driver baru yang belum pernah mengalami potongan untuk jaket dan helm grab, ketika anda nanti sudah mulai melakukan cicilan jaket dengan cara di potong pada saldo kredit, anda dapat menciptakan laporan atau catatan setiap dilakukan pemotongan untuk jakte dan helm grab.

Dengan cara diatas anda akan tahu sudah berapa kali angsursan jaket dan hlm grabbike berlangsung, dan apabila nanti anda mengalami kekeliruan pemotongan masih dilakukan tenamun anda merasa angsuran sudah lunas, anda dapat datang ke kantor grab terdekat di wilayah anda untuk menanyakan perihal baru saja seputar cicilan jaket dan helm grab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *