Home Anime ‘Black Clover’ Merilis Art Promo Baru yang Gelap

‘Black Clover’ Merilis Art Promo Baru yang Gelap

by Mas Admin
 dan sekarang lagi bersiap untuk rilis Blu 'Black Clover' Merilis Art Promo Baru yang Gelap
comicbook.com

‘Black Clover’ Merilis Art Promo Baru yang Gelap – Musim kedua Black Clover menjadi kuat, dan sekarang lagi bersiap untuk rilis Blu-ray dan DVD utama di Jepang. Mengkompilasi sedikit episode dari busur Hutan Penyihir dari seri, sampul untuk rilis video rumah menjadi gelap cukup.

Memamerkan penampilan sengit pada formulir Asta Black Asta, volume berikutnya dari rilis rumah di Jepang disiapkan untuk debut besar.

Volume enam dari rilis video rumah diatur untuk rilis 26 April di Jepang, dan poster sengit menyoroti transformasi besar Asta. Penggemar manga telah menunggu lama untuk melihat bentuk Black Asta untuk menciptakan jalan ke serial anime, dan bentuk ini merupakan bagian besar dari dorongan promosi menjelang musim kedua.

Rilis video rumahan khusus ini mencakup Episode 52-63 dari seri yang dimulai dari awal musim kedua, sampai kemudian akhir busur Hutan Witches. Meskipun ada satu atau lebih episode sebelum akhir resmi, koleksi ini penuh dengan kebaikan Black Asta.

Meskipun penggemar telah terpecah atas kualitas seri berjalan lama ini, kaya penggemar senang dengan debut resmi transformasi ini. Asta akan mengamuk, melepaskan segala macam kekuatan anti-sihir, disambut dengan pujian luas untuk animasi liar di Episode 63 dari seri. Serial ini dapat menghasilkan hasil yang hebat bila dapat, dan momen besar itu merupakan contoh yang bagus untuk ini.

Yuki Tabata pertama kali menciptakan Black Clover untuk majalah Shonen Jump Weekly Shonen pada tahun 2019. Serial populer ini mengikuti dua bocah lelaki bernama Asta dan Yuno yang tumbuh di dunia di mana sihir merupakan segalanya. Sayangnya, Asta tampaknya dilahirkan tanpa kekuatan magis sementara Yuno merupakan keajaiban muda yang kekuatan sihirnya menyaingi para pengguna sihir terkuat di Kerajaan Semanggi, para Ksatria Sihir.

Kedua bocah lelaki itu sekarang berbisnis untuk menjadi penyihir terkuat di Kerajaan Semanggi, Raja Penyihir. Saat ini Anda dapat menemukan versi bahasa Jepang dengan subtitle bahasa Inggris di Crunchyroll, dan bahasa dub bahasa Inggris dapat dilihat di FunimationNow dan Sabtu malam di blok Adult Swim’s Toonami.

Sumber : comicbook

You may also like

×