Home Blogger Blog Ditolak Google Adsense? Coba Tips Dan Jurus Jitu Ini

Blog Ditolak Google Adsense? Coba Tips Dan Jurus Jitu Ini

by PediaKita
Saya yakin ada begitu kaya teknik dan pengalaman pribadi yang telah di share oleh para blogger seputar topik dari kiriman ini, tujuan mereka satu yaitu untuk membantu blogger lain supaya sanggup di terima sebagai publisher google adsense. Sama ibarat halnya dengan artikel ini, untuk menyemangati, jangan berhenti untuk menulis dan tetap fokus ke niche blog anda.

Dan pada kiriman ini admin hanya ingin memperlihatkan saran, tips atau masukan bagi anda yang terus menerus ditolak oleh google adsense cukup sudah belasan kali inginpun puluhan kali namun jadinya tetap menerima akhir surel yang sama dan menyedihkan yakni ditolak!. Teman-teman blogger sesobat semua, Saya pun mencicipi situasi ibarat ini, ditolak 1 kali! Lalu apa yang salah?

 Saya yakin ada begitu kaya teknik dan pengalaman pribadi yang telah di share oleh para  Blog Ditolak Google Adsense? Coba Tips dan Jurus Jitu ini

1) Siapa Anda Di Mata Google
Gunakan data diri sesuai dengan keterangan asli, baik itu di profil google plus, profil google blogger, inginpun semua hal yang berkaitan dengan produk dan layanannya. Google itu tak akan lelah, mereka akan mencari tahu siapa anda. Sederhana saja, tukang masakan ringan manis mana yang ingin menyuruh menjualkan keu dagangangnya ke orang yang tak jelas asal usulnya?

2) Klaim Bahwa Blog Tersebut Benar-Benar Milik Anda
Lakukan verifikasi di Google webmaster tool atau Bing webmaster tool bahwa anda merupakan pemilik sah berdasarkan data-data orisinil dari tips no 1.

3) Buat Halaman About Us/ About Me
Jelaskan kepada pembaca atau pengunjung blog, anda ini memuat konten ihwal topik apa, dibentuk untuk apa dan dibentuk untuk siapa.

4) Halaman Contact Us
Buat halaman kontak dengan menyertakan alamat email yang sama ketika mendaftarkan diri ke Google Adsense. Anda harus mempertanggung jawabkan atas semua konten yang anda muat di blog anda, apabila ada yang keberatan dengan isi artikel anda, mereka akan gampang untuk menghubungi anda.

5) Halaman Privacy Policy
Blog anda setiap hari mengumpulkan informasi, melacak siapa saja, dari mana saja, menggunakan browser apa saja, menggunakan perangkat apa saja pengunjung yang tiba ke blog anda. Ingat, tak semua orang ingin dilacak. Agar mereka tak menuntut blog anda, maka buatlah halaman ini untuk mengikuti peraturan legal blog anda. Secara langsung, akan melindungi iklan Google Adsense yang nantinya ada diblog anda.

6) Halaman Disclaimer
Halaman ini bertujuan untuk melindungi anda dari pernyataan-pernyataan ihwal apa yang telah anda tulis, konten yang anda tampilkan dan muat di dalam blog terutama didalam goresan pena artikel anda.

7) Konten anda
Usahakan anda sudah mempunyai postingan minimal 65 post tentu saja posting anda tersebut bukan ihwal topik, ide, hasil penelitian yang sudah di tulis oleh blogger lain dan kaya muncul di google search dan bukan hasil copas. Lalu periksa satu persatu mulai dari gambar milik siapa (jangan pelit dan segan untuk menampilkan link atau sumber gambar) link menuju ke situs apa (hapus link yang menuju ke situs yang berbau perjudian, situs yang tak sopan, situs yang mengajarkan peretasan, atau situs yang tak terdapat halaman kontak dan privacy policy) kemudian hapus kata-kata yang terus diulang-ulang didalam postingan blog anda.

8) Design Blog
Saya sangat memahami anda tak akan ingin untuk mengganti Template yang ketika ini dipakai sanggup saja alasannya alasannya yaitu desain ketika ini keren, penuh dengan animasi, berwarna-warni bagaikn pelangi ataupun alasan lainnya. Tenamun semua keputusannya ada ditangan anda. Gunakan design template yang bersih, navigasi yang rapi, responsive, SEO friendly (katanya), tak menampilkan kaya widget yang tak mempunyai kegunaan dan tak menampilkan kaya warna. Agar anda profesional dan beretika jangan pernah mengganti atau menghapus kredit link pembuat template tanpa ijin.

9) Sumber Trafik Organik Dari 3 Mesin Pencari Raksasa (Google Search/ Bing Search/ Yahoo! Search)
Perhatikan secara seksama ada berapa puluh/ratus ribu query Google Search/ Bing Search/ Yahoo! Search menampilkan blog anda di hasil pencarian, ada berapa ratus/ribu pengunjung unik yang setiap harinya melaksanakan klik dan membaca artikel anda. Lihat laporan harian di google analytic supaya data-data yang didapat lebih akurat.

10) Sumber Trafik Dari Media Jejaring Social
Saya tak tertarik mempelajari SEO tenamun hal kecil yang sanggup admin share merupakan Google Adsense tak menyukai trafik yang tiba dari media jejaring sosial! Ketika anda telah memasukkan code adsense ke dalam widget blog dan tim GA lagi melaksanakan review, jangan datangakan kaya trafik dari facebook, twitter inginpun media social lainnya.

11) Kecepatan Blog Dari Setiap halaman artikel atau Landing Page
Perhatikan dan lakukan penelitian terhadap kecepatan blog anda dengan menggunakan google PageSpeed Insights  atau layanan lain yang berdasarkan anda lebih cocok. Ikuti dan lakukan semua saran yang harus diperbaiki. Fokuskan supaya hasil dari testing speed tersebut berwarna hijau.

 Saya yakin ada begitu kaya teknik dan pengalaman pribadi yang telah di share oleh para  Blog Ditolak Google Adsense? Coba Tips dan Jurus Jitu ini

Itulah tips dan saran yang sanggup anda lakukan kenapa blog atau anda di tolak sebagai publisher google adsense. Dan apabila semua tips diatas sudah dilakukan, coba untuk mendaftar ulang dan kembali lagi kesini untuk share apa jadinya sehabis anda melaksanakan hal tersebut, full approve atau kembali menerima penolakan kah dari google adsense. Selamat mencoba dan semoga membantu.


Sumber artikel ini dari blog heyriad

You may also like