Home Berita Brave 0.23, Browser Paling Aman Rilis Dengan Integrasi TOR

Brave 0.23, Browser Paling Aman Rilis Dengan Integrasi TOR

by PediaKita

Brave 0.23, Browser Paling Aman Rilis Dengan Integrasi TOR

Ridopedia – Hai pembaca semua, jumpa lagi di Ridopedia.com.
Gimana kabar anda semua?
Semoga sehat selalu dan tidak sakit.
Jadi postingan kali ini admin ridopedia akan memberikan berita terbaru dari Brave Browser yang sekarang sudah didukung dengan keamanan TOR.

Brave Browser adalah salah satu browser dengan pemblokir iklan paling top tahun 2018 ini. Pada hari Kamis kemarin browser ini sudah meluncurkan versi terbarunya (Brave 0.23) yang menyempurnakan Private Browsing dengan jaringan TOR untuk meningkatkan keamanannya. Dengan pembaruan ini diharapkan aktivitas pengguna di internet tidak akan meninggalkan  jejak digital.

Brave 0.23, Browser Paling Aman Rilis Dengan Integrasi TOR 4

Bagi anda semua yang belum mengetahui tentang Brave Browser, akan admin ridopedia beri informasi secara sekilas. Browser ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2016 oleh mantan CEO Firefox, Brendan Eich. Basis browser ini menggunakan software open source dari Chromium. Fitur AdBlock adalah salah satu fitur canggih dari Brave dengan filter iklan canggih. Baru-baru ini, Brave juga mulai menguji BAT (Basic Utility Token), yaitu suatu bentuk micropayment yang akan membuat penggunanya mendapatkan bayaran setelah menonton iklan tertentu.

Tor atau The Onion Router adalah alat penjelajahan yang digunakan untuk melayani web secara anonymous. Sistem ini terdiri dari poin relay yang tidak terhitung yang melewati data penelusuran web anda semua, lalu dikumpulkan oleh situs web menggunakan alamat IP anda semua yang samarkan dengan lapisan privasi (seperti Onion).

Tim pengembang mengatakan : “Brave Browser sudah secara otomatis memblokir iklan, pelacak, script minner cryptocurrency, dan ancaman lainnya. Private Tab dengan TOR akan meningkatkan privasi pengguna”.

Tetapi ada sedikit masalah dengan Tor, yaitu kecepatan akses yang lambat. Tidak terkecuali dengan Private Tab Tor pada Brave Browser. Akan tetapi tim pengembang berjanji akan mencari cara untuk memperbaiki dan akan segera dirilis pembaruan Nah apabila masalah ini sudah teratasi.

Sekian sekilas informasi tentang rilisan terbaru Brave Browser yang dilengkapi dengan Private Browser Tor kali ini.
Kunjungi selalu ridopedia.com untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
anda semua juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Silahkan share artikel ini di sosmed dan kunjungi terus ridopedia.com semoga bermanfaat.

You may also like