Build Belerick Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Tank Tangguh Tebel Banget

By | January 23, 2019
Build Belerick Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Tank Tangguh Tebel Banget 1
 Jika perhatikan pihak Moonton saat ini lagi rajin Build Belerick Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Tank Tangguh Tebel Banget

Build Belerick Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Tank Tangguh Tahan Damage | Hallo para sobat Android-1 dimanapun sobat semua berada. Jika perhatikan pihak Moonton saat ini lagi rajin-rajinnya dalam merilis hiro baru. Sudah lebih dari empat hiro yang sudah mendarat ke Land of Dawn, salah satunya merupakan Belerick. Si Belerick merupakan hiro baru Mobile Legends yang masuk dalam role Tank “go-green”.
Belerick ini memang tak terdapat pelindung berupa perisai seperti yang dimiliki oleh Lolita ataupun sebuah tembok penghalang seperti yang dimiliki oleh Grock, namun hiro Tank yang satu ini terdapat keunikan tersendiri yang tentunya akan kami bahas dalam guide ini. Secara garis besar hiro baru mobile legends Belerick ini terdapat kekuatan atau kemampuan untuk menghisap damage yang dimiliki oleh lawan, serta dia juga dapat menyerap damage yang di terima oleh rekan satu timmnya yang kemudian akan dia gunakan untuk dirinya sendiri.

Kelebihan dan Kekurangan Belerick

Kelebihan
  • Dapat membalas serangan, sesampai kemudian semakin kerap belerick di serang, maka semakin kerap juga belerick membalasnya.
  • Dengan skill 2 nya, belerick dapat dengan mudah mengunci lawan.
  • Melindungi seluruh tim dengan skill ultimatenya dan ultimatenya tersebut juga dapat bersinergi dengan skill pasifnya

Kekurangan
  • Karena skillnya sendiri tak sakit, sesampai kemudian damage belerick hanya mengandalkan dari serangan musuh.
  • Di early game kurang memberikan ancaman.

Build Gear Belerick Tebel

 Jika perhatikan pihak Moonton saat ini lagi rajin Build Belerick Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Tank Tangguh Tebel Banget
  1. Supaya cepat dalam roaming, Rapid Boots ini merupakan item yang sangat cocok untuk digunakan, sesampai kemudian dengan item ini, belercik akan sangat mudah sekali dalam roaming untuk memabantu teman yang berada di dalam jarak yang jauh.
  2. Thunder Belt ini sangat cocok sekali untuk disenergikan dengan skill pasif dan skill 2 nya, sebab item ini terdapat efek mana regen dan True damage yang sangat kuat apabila disinergikan dengan skill belerick tersebut.
  3. Dengan menggunakan Demon’s Advent ini damage dari serangan musuh akan semakin berkurang setiap kali Belerick diserang.
  4. Athena’s Shield sangat berguna sekali untuk menahan damage yang dilancarkan oleh musuh, sebab gear atau item ini dapat menghasilkan perisai untuk menahan damage.
  5. Sky Guardian Helmet, item baru ini memilih efek yang sangat cocok untuk belerick yaitu terdapat efek regenerasi HP yang tinggi serta tambahan Hp yang sangat besar, sesampai kemudian dalam pertempuran Belerick dapat bertahan lebih lama.
  6. Immortality dapat menciptakan Belerick semakin percaya diri dalam berpartisipasi dalam team fight sebab dengan gear ini apabila dia mati maka dapat hidup kembali.

Recommended Emblem

 Jika perhatikan pihak Moonton saat ini lagi rajin Build Belerick Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Tank Tangguh Tebel Banget
Tentu saja emblem yang kami sarankan merupakan embelm Tank, namun apabila sobat semua ingin variasi maka emblem support pun juga cocok untuk Belerick ini.

Recommended Battle Spell

 Jika perhatikan pihak Moonton saat ini lagi rajin Build Belerick Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Tank Tangguh Tebel Banget
  • Karena Belerick tak mempunyai kemampuan berlari yang baik maka Flicker ini sangat berguna sekali untuk menyelamatkan nyawanya terutama pada saat yang genting.
  • Jika ingin Deff di turrent ataupun ingin melindungi seluruh tim yang ada di sekitarnya, maka spell Iron wall ini sangat cocok karane dapat memberikan pertahanan tambahan bagi Belerick.

Build Skill Belerick

 Jika perhatikan pihak Moonton saat ini lagi rajin Build Belerick Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Tank Tangguh Tebel Banget
1. Skill Pasif – The Flower of Life
Dapat memberikan 30% tambahan HP dari semua item yang dimilikinya serta akan membalas serangan sebesar 50(+1,5% HP Maksimal) setiap kali Belerick menerima 200 damage, serangan tersebut diproritaskan kepada lawan terdekat yang sudah terkena tanda Nature’s Seed dari skill1.
2. Skill 1 – Nature’s Seed
Menyerang secara garis lurus dengan menggunakan akar dan menghasilkan damage 250/290/330/370/410/450 (+60% total kekuatan sihir), lawan yang terkena akar tersebut akan mendapatkan efek slow sebesar 40% serta akan menerima tanda Nature’s Seed sesampai kemudian akan menjadi proritas dari serangan balasan Blerick yang berasal dari skill pasifnya.
3. Skill 2 – Power of Nature
Mengorbankan Hpnya untuk mendapatkan 50% bonus movement speed, serta skill ini juga dapat memperkuat serangan dasar dari Belerick. Setelah skill aktif, maka serangan dasar dari belerick ini akan menghasilkan damage sihir sebesar 250 (+6% HP musuh yang hilang). Selain itu musuhpun akan terkena stun selama 1 detik, serta belerick juga akan meregenarasi jumlah HP yang dikorbankan tersebut.
4. Skill Ulti – Nature’s Shield
Zona perlindungan yang bernama Guardian Area akan diciptkan oleh Belerick yang dapat merestorasi 10%/15%/20% HP selama sedikit detik. Ketika skill ulti nya ini aktif maka belerick akan menerima damage yang diterima oleh timnya sebesar 40%, kemudian damage yang diterima oleh belerick pun akan berkurang sekaya 30%/40%/50%.

Kesimpulan

Jadi Belerick ini sangat cocok sekali untuk permainan tim, sebab dapat melindungi semua hiro sekaligus, meskipun hiro tersebut tak begitu dengan dengannya, serta kehadiran belerick tentunya dapat sangat menciptakan kesal musuh-musuhnya. Berkat skill pasifnya dia dapat menjadi hiro dengan HP yang sangat besar (apabila itemnya sudah full). Namun bila sobat semua sesang bermain solo, maka belerick ini sangat tak cocok sekali.