Home / Uncategorized / Build Item Emblem Spell Hanzo Tersakit

Build Item Emblem Spell Hanzo Tersakit

Hero Baru Hanzo, Build, Skill dan Tanggal Rilis Hero Hanzo. Pada Update terbaru Mobile Legends di server Advance, ada pendekar gres mobile legends lagi yang dirilis Moonton yaitu Hero Hanzo. Hero yang mempunyai role Assassin dengan spesialist Reap/Burst Damage akan menjadi Hero yang angker bagi pendekar Marksman dan Mage.

Sebelumnya ada satu pendekar gres lagi yang dirilis pada server Advance mobile legends yaitu pendekar Fighter Minsitthar, lebih lengkapnya mengenai pendekar ini bisa kau baca pada judul Hero Baru Minsitthar, Build, Skill dan Tanggal Rilis ke Server Global.

Hero Baru Hanzo, Build, Skill, dan Tanggal Rilis Server Global

Untuk kali ini akan saya bahas mengenai pendekar gres Hanzo yaitu Build, Skill dan juga tanggal rilis pendekar Hanzo ke server Global Mobile Legends, untuk itu simak baik-baik artikel ini ya.

Hanzo merupakan pendekar Assassin yang mempunyai spesialist Reap/Burst Damage, sehingga pendekar ini akan sangat mematikan bagi pendekar Marksman dan juga pendekar Mage. Skill yang dimiliki pendekar Hanzo memang sangat luar biasa dan sangat OP. Skill satunya bisa menghabisi Monsters dalam satu Hit saja, Makara pendekar ini sangat cepat untuk menaikkan level.

Hanzo sendiri gres saja rilis pada server Advance, kalau kau meng-Update server Advance maka kau akan menerima pendekar Hanzo, sebab pendekar ini Gratis dan tidak di jual di Shop. Jika kau ingin tau dengan kemampuan pendekar ini silahkan masuk pada server Advance.

Baca :  Pembahasan Soal Olimpiade Guru Nasional Matematika Tingkat SMA 2019

Namun, disini akan saya berikan info mirip Build, Skill-Skill dan juga tanggal rilis pendekar Hanzo pada server Global Mobile Legends, untuk itu Stay terus di ridopedia.com

Skill-Skill Hero Hanzo Mobile Legends

Pertama akan saya berikan info skill-skill pendekar Hanzo, mirip apa Skillnya dan berapa besar Damagenya. Berikut Informasi lengkapnya.

Skill Pasif – Ame no Habakiri

Ketika unit dieliminasi di dekatnya, Blood Demon menyerap jiwa mereka dan masuk kedalam tubuhnya untuk digunakan sebagai energi. Hanzo akan menerima 2 Blood Demon ketika Attack Non-Hero dan 10 Blood Demon dari Hero musuh yang di Attack

Skill Aktif 1 – Ninjutsu: Demon Feast

Skill ini akan terbuka sehabis menerima lima Basic Attack, Hanzo akan menggunakan Ame no Habakiri untuk melahap sasaran lawan dan menelannya dalam jangka waktu tertentu. Melakukan hal tersebut akan meregenerasi Hanzo menerima 20 Demon Blood hanya untuk Creep dan Minion. Hanzo akan menawarkan 500 True Damage kalau targetnya ialah Lord dan Turtle.

Skill Aktif 2 – Ninjutsu: Soul Reap

Hanzo membuka Soul portal untuk menawarkan 160(+75) Physical Damage seketika, kemudian portal akan menawarkan 40(+18) Physical Damage setiap 0,5 detik dan berlangsung selama 4,5 detik. Setiap kali portal menawarkan Damage, Hanzo akan meregenerasi Demon Blood. Dan kalau Hanzo melangkah ketengah Portal, ia akan meregenerasi dalam area tersebut dan Demon Blood akan digunakan.

Skill Aktif 3 Ultimate – Ninjutsu: Pinnacle Ninja

Dengan tunjangan dari Blood Demon, Hanzo menjadi Supreme Demon Ninja dan mencapai 20 Demon Blood. Dia kemudian akan melaksanakan Dash ke depan untuk menerima 30% Movement Speed dan 20% Attack Speed. Ketika Demon Ninja terbunuh Hanzo akan kembali ke Blood Demon berada, dan ketika Blood Demon dibunuh, Hanzo juga akan terbunuh.
Skill ini menggunakan Blood Demon dan sehabis digunakan hingga habis, Blood Demon akan bergerak cepat dan kembali kepada Hanzo. Pada ketika bersamaan berhenti Hanzo akan menerima Buff.

Baca :  Tutorial Cek Apakah NPWP Masih Aktif atau Tidak Secara Online

Build Hero Hanzo

Nah, kini Build dari Hero Hanzo, Sebelum menggunakan pendekar Hanzo lebih baik atur Gear, Emblem, dan juga Battle Speel semoga Hero Hanzo ini bisa maksimal.

Build Item Emblem Spell Hanzo Tersakit 2

Gear Hero Hanzo

Hero Baru Hanzo, Build, Skill, dan Tanggal Rilis Server Global

Kamu bisa menentukan salah satu dari dua gear diatas. Atau kau bisa mengkombinasi sendiri sesuai dengan kebutuhan di game. Karena gear berbeda-beda tergantung pendekar yang digunakan musuh.

Emblem Hero Hanzo

Untuk emblemnya kau bisa menggunakan Emblem Assassin, atau kau juga bisa menggunakan Emblem Mage, tetapi gear nya bisa kau coba menggunakan gear mirip pendekar Selena maupun pendekar Karina.

Battle Spell

Untuk Battle Speel yang cocok untuk Hanzo ialah Flicker ataupun Aegis, jangan menggunakan Retribution, sebab Hanzo sangat cepat ketika Farming. Hanzo tidak mempunyai skill untuk lari jadi kau bisa menggunakan Flicker. Sedangkan Aegis mempunyai kegunaan ketika kau tertekan, sebab spell Aegis sanggup melindungi kau dan pendekar sahabat kau dari musuh.

Tanggal Rilis Hero Hanzo ke Server Global Mobile Legends

Sebenarnya masih terlalu dini kalau kita membahas kapan pendekar Hanzo rilis pada server Global? Masih cukup usang sebab harus menunggu giliran pendekar Vale, Kadita, Harith, Minsitthar rilis terlebih dahulu. Tetapi prediksi ridopedia pendekar Hanzo akan rilis ke server global pada bulan Desember 2018. Untuk tanggalnya sekitar tanggal 4 kalau tidak 11. Harap di ingat ya bro.. Hero ini sudah dipastikan kalau bulan Desember mendatang akan rilis di server global.

Tapi kalau kau ingin tau dengan pendekar ini, kau bisa mencobanya pada server Advance secara Gratis.

Nah, demikianlah artikel Hero Baru Hanzo, Build, Skill dan Tanggal Rilis Server Global Mobile Legends. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kau semuanya. Tetap visit ridopedia.com untuk menerima update terbaru seputar game Mobile Legends. Terima kasih.

Baca :  Tutorial Mengetahui Jadwal Rilis Film / Movie Terbaru

About distracted-engelbart

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *