Home / Call of Duty / Call of Duty: Mobile akan segera hadir untuk Android dan iOS

Call of Duty: Mobile akan segera hadir untuk Android dan iOS

 Mobile akan segera hadir untuk Android dan iOS Call of Duty: Mobile akan segera hadir untuk Android dan iOS


Call of Duty: Mobile akan segera hadir untuk Android dan iOS – Call of Duty akan segera hadir untuk platform Android dan iOS. Video game penembak orang pertama yang populer dari Activision sekarang terbuka untuk pendaftaran.

Diumumkan pada Konferensi Pengembang Game (GDC) yang lagi berlangsung, Call of Duty: Mobile akan menjadi game gratis untuk mempertahankan fitur-fitur utama dari versi utama. Activision berkata Call of Duty: Mobile akan menampilkan peta populer seperti Nuketown, Crash, dan Hijacked. Gamer juga dapat memainkan Team Deathmatch, Search and Destroy, Free-for-All, dan mode gameplay lainnya.

Gim terbaru telah dikembangkan bekerja sama dengan Timi Studio Tencent yang menawarkan gim populer seperti Honor of Kings dan CrossFire. Activision mengatakan gamer harus mengharapkan “visual yang menakjubkan dan topografi” dari game mobile terbaru.

Game mobile ini juga dijanapabilan akan hadir dengan fitur senjata seperti kesetiaan konsol dan permainan senjata yang dipoles.

“Call of Duty: Mobile diatur untuk memberikan pengalaman aksi orang pertama yang definitif kepada gamer seluler yang menampilkan pemain multiplayer aksi epik online yang mengadu domba dalam konfrontasi kompetitif head-to-head. Game ini menampilkan mode permainan tambahan yang akan diumumkan di masa mendatang, ”kata perbisnisan itu dalam posting blog.

Pra-registrasi untuk Call of Duty: Mobile terbuka untuk pengguna yang tertarik secara global termasuk India. Untuk mendaftar, kunjungi situs web resmi. Masukkan ID email Anda dan verifikasi umur. Pengguna terdaftar akan menerima pembaruan game terbaru, informasi, dan akses ke beta publik yang diluncurkan akhir tahun ini.

Sumber : Hindustan Times
Sumber gambar : Hindustan Times

Baca :  5 Cara Agar Lancar Bermain Game di Android Tanpa Lag

About xenodochial-rhodes