Home Cara Cara Aktifkan Profile Picture Guard Facebook Di Akun Lama

Cara Mengaktifkan Fitur Profile Picture Guard Tanpa Vpn Di Akun Lama – Profile Picture Guard Facebook merupakan salah satu fitur yang diluncurkan oleh pihak Facebook, menyerupai namanya sendiri Profil Picture Guard atau apabila diartikan merupakan Pelindung Foto Profil. merupakan fitur security untuk melindungi foto profil facebook dari pencurian foto.

Cara Aktifkan Profile Picture Guard Facebook Di Akun Lama 1
Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Fb

Ciri-ciri dari akun facebook yang memakai fitur ini merupakan terdapat kotak biru dengan logo perisai di penggalan bawah foto profil, Dan foto tersebut tak sanggup didownload inginpun di screenshoot. Sebenarnya Fitur dari Picture Guard Facebook ini hanya sanggup diakses oleh negara tertentu, salah satu negara tersebut merupakan India. disebabkan India merupakan pengguna sosial Facebook terkaya, tak heran apabila pihak Facebook menyediakan fitur ini hanya di india.

Meskipun sanggup dikatakan Indonesia juga termasuk pengguna sosial media terkaya, namun kenyataan nya fitur ini tak tersedia di Indonesia. Namun bekerjsama kita juga sanggup mengaktifkan fitur ini ialah dengan cara mendaftar akun facebook gres memakai VPN India. Namun yang menjadi pertanyaan apakah akun usang sanggup juga mengaktifkan Fitur Profil Picture Guard Ini? Jawabanya dapat, ialah dengan pemberian situs pihak ketiga. yang mana situs ini sanggup dengan gampang membantu anda mengaktifkan profil picture guard pada akun facebook usang tanpa vpn atau tanpa harus membuat akun baru.

Lantas situs nya apa serta bagaimana cara nya semoga sanggup mengaktifkan fitur profil picture guard pada situs tersebut? yuuk eksklusif saja baca ulasan cara nya dibawah ini.

Note : sebelum lanjut, admin ingatkan untuk memasang keamanan pada akun facebook, ialah dengan menautkan nomor telepon atau email yang masih aktif, yang gunanya apabila nantinya terjadi sesuatu yang tak diinginkan. dan ini merupakan hal wajib yang harus diperhatikan lantaran untuk artikel ini kita akan memakai pemberian pihak ketiga. Namun jangan khawatir saja apabila akun facebook sudah ditaukan nomor telepon atau email yang masih aktif cara ini kondusif untuk anda coba. lantaran admin sendiri juga memakai cara ini. jadi, apabila akun facebook sudah ditautkan pada nomor telepon aktif atau email aktif anda sanggup eksklusif melanjutkan ketutorial cara mengaktifkan profile picture guard di akun usang dibawah ini.

  • Langkah pertama silahkan anda kunjungi situs http://botviet.net
  • Jika sudah masuk kesitusnya nantinya tampilan situs ini berbahasa Vietnam. admin sarankan gunakan google chrome semoga sanggup menerjemahkan secara otomatis, namun apabila dirasa tak perlu iya tak usah, anda sanggup menyesuaikan saja pada gambar di ulasan ini.
  • Selanjutnya silahkan anda tarik layar dari bawah keatas dan silahkan anda cari tabel dan isi tabel nya ialah email atau nomor, password untuk login facebook. lebih terangnya menyerupai gambar dibawah ini.

    Cara Aktifkan Profile Picture Guard Facebook Di Akun Lama 2
    Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Fb

    Keterangan :
    1. Email atau nomor telepon facebook
    2. Password facebook
    3. Pilih Android apabila memakai Android
    4. Klik Login untuk mengambil Kode Token

  • Jika sudah, nantinya akan muncul tombol hijau ialah tombol untuk mengambil Kode Token. klik saja tombolnya.

    Cara Aktifkan Profile Picture Guard Facebook Di Akun Lama 3
    Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Fb

  • Kemudian salin instruksi tokennya. Untuk mengambil instruksi tokennya anda sanggup lihat baik-baik pada gambar dibawah ini.

    Cara Aktifkan Profile Picture Guard Facebook Di Akun Lama 4
    Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Fb

    Keterangan : Kode yang diharapkan hanya instruksi token menyerupai yang admin salin pada gambar diatas.

  • Jika sudah mendapat instruksi token, langkah selanjutnya silahkan anda tempelkan atau pastekan pada kolom yang sudah disediakan untuk masuk ke dasbord. lebih terangnya menyerupai gambar dibawah ini.

    Cara Aktifkan Profile Picture Guard Facebook Di Akun Lama 5
    Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Fb

  • Silahkan Login untuk masuk ke Dasbord. Untuk tampilan Dasbord akn menyerupai gambar dibawah ini.

    Cara Aktifkan Profile Picture Guard Facebook Di Akun Lama 6
    Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Fb

  • Jika sudah berhasil masuk ke Dasbord, Selanjutnya silahkan anda klik Tombol sajian pada tampilan Hp dibagian Pojok kanan atas.
    Pilih sajian Auto (Otomatis) lalu pilih sub sajian B t khiên b o v Avatar (Aktifkan perisai proteksi Avatar). Lebih terangnya menyerupai gambar dibawah ini.

    Cara Aktifkan Profile Picture Guard Facebook Di Akun Lama 7
    Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Fb

  • Selanjutnya silahkan anda aktifkan Profil Picture Guard dari Off menjadi On dan Klik tombol biru untuk mengirimkan permintaan.

    Cara Aktifkan Profile Picture Guard Facebook Di Akun Lama 8
    Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Fb

  • Langkah terakhir, buka facebook dan silahkan anda coba mengubah foto profil pada akun facebook.
  • Selesai.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini perihal cara mengaktifkan fitur profile picture guard tanpa vpn pada akun facebook lama. semoga bermanfaat.

  • You may also like