Home OPPO Cara Ampuh Mengganti Font Oppo F9 dan F9 Pro

Cara Ampuh Mengganti Font Oppo F9 dan F9 Pro

by Mas Admin
Cara Mengganti Font Oppo F9, Cara Mengubah Gaya Huruf Font di Oppo F9 Pro –  Oppo F9 Baru saja dirilis oleh produsen ponsel cerdas Oppo. Ini adalah ponsel memiliki fitur dan spesifikasi yang luar biasa. Namun, bagaimana dengan gaya huruf atau font default yang digunakan oleh Oppo F9? Apakah Anda tidak menyukai font default pada Oppo F9 Anda? Ok, jika ANda ingin mengganti font di Oppo F9, kami akan memberikan Cara cara mudah dan cepat mengganti / mengubah font di Oppo F9. Ini adalah cara nonroot, sehingga AAnda tidak perlu khawatir dan repo-repot meroot perangkat Oppo F9 Anda sebelum mengganti fontnya.

Anda dapat mengganti font menggunakan cara ini untuk mengubah font di Hp Oppo lainnya seperti Oppo F3, Oppo F4, Oppo F7, Oppo A3s, dan Oppo A83.

Baca artikel kami tentang Inilah Cara Mengubah Jenis Font Oppo F5 Tanpa Root

Mari kita mulai Cara cara mengganti font di Oppo F9. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti font di Oppo F9 terbaru 2018 tanpa root.

Cara Jitu Untuk Mengganti Font di Oppo F9 dengan Mudah dan Cepat

 Cara Mengubah Gaya Huruf Font di Oppo F Cara Ampuh Mengganti Font Oppo F9 dan F9 Pro
Pada posting ini, Anda akan kami ajarkan dua cara mengganti / mengubah font di Oppo F9 tanpa me-rooting smartphone Anda.

1. Menggunakan Aplikasi GO Launcher

Ini adalah cara paling efektif untuk mengubah font di Oppo F9 Anda. Dengan bantuan aplikasi pihak ketiga ini, Anda dapat mengubah font Oppo F9 Anda dengan sangat mudah. Untuk mengubah font Oppo F9 dengan bantuan GO Launchor:

  • Langkah pertama yang Anda harus lakukan adalah mengunduh aplikasi GO launcher dari Play Store ponsel Oppo F9 Anda.
  • Sekarang, buka aplikasi GO Launchoer yang baru saja Anda unduh tadi.
  • Segera setelah Anda membuka aplikasi GO Launcher, seluruh antarmuka ponsel cerdas Anda akan berubah.
  • Anda harus tetap layar sentuh selama beberapa detik.
  • Sekarang, pergi ke pilihan dan kemudian Anda harus memilih opsi font.
  • Kemudian, Anda harus mengetuk opsi font yang dipilih.
  • Memindai font dengan mengetuk pada font Pindai. Anda akan melihat banyak font yang dapat Anda gunakan pada Oppo F9 Anda.
  • Pilih font yang ingin Anda gunakan pada perangkat Oppo F9 Anda.

Dengan menggunakan cara ini, Anda dapat dengan mudah mengkonversi font. Selain dapat mengganti font dengan mudah, aplikasi ini juga banyak menyediakan fitur untuk cutomisasi perangkat Anda seperti mengubah tema pada Oppo F9 Anda dan masih banyak lagi kegunaan dari aplikasi ini. Ini adalah metode pertama, sekarang ayo lanjut metode selanjutnya. Baca juga: Cara Mengganti Font di Oppo A83 Biar Lebih Keren

2. Menggunakan Aplikasi iFont

Ini adalah metode termudah kedua setealh menggunakan GO Launcher untuk mengubah font ponsel Oppo F9 Anda. Sebelum Anda berlanjut dalam metode ini, Anda harus tahu beberapa hal penting, aplikasi ini terkadang berfungsi jika Anda melakukan root pada perangkat Anda, tetapi untuk sebagian perangkat aplikasi ini berkerja tanpa harus merootnya. Begini cara menggunakannya:

  • Langkah pertama yang Anda harus lakukan adalah mengunduh aplikasi iFont dari Play Store ponsel Oppo F9 Anda.
  • Sekarang setelah menginstal aplikasi iFont, buka sekarang.
  • Anda akan melihat banyak font untuk Anda gunakan pada ponsel Oppo F9 Anda, pilih salah satu dari mereka untuk mengunduh dan kemudian ketuk pada opsi Set.

Setelah mengklik opsi yang ditetapkan, Anda akan pergi ke opsi opsi smartphone Anda jika Anda tidak pergi, Anda pergi ke pengaturan smartphone Anda dan kemudian pergi ke opsi tema, maka Anda harus memilih font. Font yang Anda unduh terlihat oleh Anda. Setelah mengaturnya, atur dan atur.

Nah, itulah cara mudah, cepat, dan jitu untuk mengganti / mengubah font di Oppo F9 tanpa root. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar artikel ini, Anda bisa menulis pertanyaan di kolom komentar.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like