Cara Bermain PES 2019 dengan Teman di Android

By | December 12, 2018
Cara Bermain PES 2019 dengan Teman di Android 1

Cara Bermain PES 2019 dengan Teman di Android Menggunakan Bluetooth – Yang namanya teknologi semakin lama maka akan terus berkembang, di zaman sekarang ini kaya sekali orang yang menggunakan Android, game Android pun kini kian menambah kaya. Karena kayanya pengguna Android serta dukungan ponsel gaming terbaru menciptakan kaya developer game PC mengadaptasi atau menciptakan game dengan versi Android, salah satunya merupakan game PES 2019 ini.

PES 2019 merupakan salah satu game PC yang kini dibuat versi Android untuk memanjakan pemainnya yang setia dengan ponsel Android. Sebagaimana versi PC-nya yang menarik, game PES 2019 ini menyuguhkan gameplay sepak bola yang dapat memanjakan penggunanya. Anda sudah dapat mengunduhnya di secara gratis di Google Play Store untuk ponsel Android, dan untuk Ponsel iPhone dapat mengunduhnya di App Store.

 dengan Teman di Android Menggunakan Bluetooth Cara Bermain PES 2019 dengan Teman di Android

Game PES 2019 Android ini juga menawarkan fitur yang menarik, yaitu fitur dimana player dapat bermain dengan player lainnya menggunakan Bluetooth. Bagi Anda yang sangat menyukai aktivitas mabar atau main bareng bersama teman apalagi game sepak bola, game ini cocok sekali buat Anda. Dulu masih bermain di PC sekarang dapat bermain di hp Android. Tidak usah khawatir boros kuota, bermain bersama teman dengan menggunakan Bluetooth tak menciptakan kuota berkurang.

Dengan fiturnya yang menarik tersebut cukup Anda sudah tak sabar lagi untuk bermain PES 2019 di hp Android, namun selain ada kelebihan pastinya juga ada kekurangan, game keren ini mempunyai kekurangan yakni kita hanya dapat terhubung bersama teman dengan jarak tertentu saja, ketika sambungan Bluetooth putus maka permainan akan berakhir, dan kekurangan lainnya saat kita tak jarang kita mengalami kesulitan untuk menghubungkan Bluetooth kita dengan teman kita.

Oke langsung saja, berikut cara bermain game PES 2019 Android dengan teman menggunakan Bluetooth.

Cara Bermain PES 2019  Android Bersama Teman Via Bluetooth

  1. Pertama pastian terlebih dahulu Bluetooth pada hp Anda dan teman Anda sudah aktifkan.
  2. Langkah kedua buka aplikasi PES 2019 di hp Android sobat semua berdua.
  3. Setelah aplikasi game terbuka silahkan masuk menu Match pada game PES 2019.
  4. Langkah selanjutnya pilih Local Match supaya dapat bermain bersama teman melalui Bluetooth.
  5. Lalu pada kedua ponsel Android, pilih menu Exhibition Match.
  6. Kemudian salah satu hp klik Create New untuk menciptakan room.
  7. Pada salah satu hp dapat menunggu sampai kemudian muncul room yang telah dibuat.
  8. Setelah room yang dibuat muncul oleh tim dari salah satu hp baru saja, maka game sudah isa dimainkan bersama teman via Bluetooth.

Sudah admin terangkan di atas bawa game PES 2019 ini terdapat kekurangan saat bermain bersama teman menggunakan Bluetooth, kekurangannya merupakan apabila jarak hp satu dengan hp lainnya terlalu jauh maka akan terjadi masalah dan game akan berakhir, jadi harus saling berdekatan untuk tetap terhubung dan dapat menikmati sebuah pertandingan.

Jika Anda merasa bosan bermain dengan teman atau tak ada teman buat yang ingin diajak bermain, Anda dapat bermain secara online bersama orang lain dengan fitur Online Matchmaking. Anda dapat menggunakan fitur ini bagi yang suka dengan mode PVP, fitur ini juga cocok sekali digunakan ketika tak ada teman untuk diajak bermain bersama melalui Bluetooth.

Mungkin itu dahulu artikel kali ini tentang cara bermain PES 2019 di Android bersama teman dengan Bluetooth, apabila Anda ingin menanyakan sesuatu silahkan tulis di kolom komentar, semoga bermanfaat. 🙂