Home Adsense Cara Cancel Akun Google Adsense Agar Gajian Tiap Bulan

Cara Cancel Akun Google Adsense Agar Gajian Tiap Bulan

by Mas Admin
Cara Cancel Akun Google Adsense Agar Gajian Tiap Bulan 4



Cara Cancel Akun Google Adsense Agar Gajian Tiap Bulan – Setelah menunggu dalam waktu yang cukup lama, akhirnya gajian juga dari Google Adsense.

Meskipun belum mencapai ambang batas, yaitu 1 juta 300 ribu Rupiah, Admin sudah dapat mencairkannya. Asalkan sudah memenuhi syarat, uang pun dapat dicairkan.

Apa saja syaratnya ?

Diantaranya merupakan harus verifikasi pin. Kamu biasanya akan mendapatkan semacam surat dari Google yang isinya pin yang harus dimasukkan ke akun Adsense mu setelah saldo yang kamu miliki telah mencapai 10 $.

Nah, setelah verifikasi pin, syarat yang kedua saldomu harus minimal 10 $. Ya anggap saja minimal 11 $ lah. Karena apabila dibawah 10 $ tak akan diproses.

Syarat yang ketiga merupakan kamu harus susah verifikasi rekening bank mu. Terserah ingin bank yang mana. Saat verifikasi rekening bank biasanya Google akan mengirim uang sejumlah dibawah 1000 Rupiah dan kamu harus memasukkan jumlah yang dikirimkan di laman pembayaran. Biasanya hanya berapa ratus Rupiah saja.

Yang keempat merupakan menunggu. Setelah verifikasi pin, verifikasi rekening, dan saldo mencapai 10 $ atau lebih, kamu dapat langsung meng-cancel akun Adsense mu. Kemudian biasanya kamu akan dapat email bahwa uangmu akan cair di siklus pembayaran berikutnya, atau anggap saja bulan depan.

Nah, disini kamu tinggal tunggu saja sampai kemudian bulan depan antara tanggal 21-28. Pastikan kamu tak merubah apapun dari akun Adsense mu sebelum tanggal 20 di bulan depan. Pastikan semuanya sudah benar dan sudah dicek sebelum tanggal 20 bulan depan. Karena apabila tak maka uang akan dikirim bulan depannya lagi dan disini kamu hanya dapat mengakses lama pembayaran saja setelah meng-cancel akun Adsense mu.

Baiklah, setelah membahas syarat – syaratnya, berikut merupakan tutorial cancel akun Adsense nya :

1. Login ke google.com/adsense

2. Pilih Setting

3. Pilih Account Information

4. Klik Cancel

5. Selesai dan tunggu uangmu cair.

Mungkin akan ada email sebelum akunmu tercancel seperti apakah kamu yakin dengan keputusanmu untuk meng-cancel akun Adsense mu.

Nah, jadi bagaimana ? Sudah dicoba ? Pastikan langkah yang kamu lakukan sudah benar. Jangan hanya terpaku pada artikel ini saja. Periksa artikel di situs lain siapa tahu ada informasi tambahan yang kurang di artikel ini. Ingat jangan cancel akun Adsense sebelum verifikasi pin dan rekening. Jika tak, resiko ditanggung sendiri.

You may also like