Cara Custom Atau Mengubah PIN BBM Gratis

By | April 5, 2018

Ridopedia – Hai pembaca semua, jumpa lagi di Ridopedia.com.
Gimana kabar anda semua? Semoga selalu baik dan sehat.
Jadi postingan kali ini admin ridopedia akan memberikan tutorial cara custom PIN BBM bebas sesuka anda semua gratis.

Saat ini para pengguna aplikasi instant messenger BBM bisa dibilang sudah menurun drastis dan lebih memilih melakukan migrasi ke Whatsapp. admin ridopedia pun juga begitu, sudah lama sekali admin ridopedia tidak menggunakan BBM. Bahkan aplikasi BBM pun sudah tidak ada di smartphone admin ridopedia. Yang membuat admin ridopedia bermigrasi dari BBM ke Whatsapp adalah karena aplikasi BBM tergolong agar berat dan boros data karena ada iklan. Belum lagi setiap instal ulang BBM dan login pasti kode PIN yang notabene adalah identitas malah selalu ganti. Dan kekurangan tersebut seakan dijawab dengan kehadiran aplikasi Whatsapp.

Mungkin karena menyadari bahwa minat konsumen terhadap BBM sudah menurun maka pihak pengembang memutuskan untuk menggratiskan fitur custom PIN yang sebenarnya awal-awal dulu harus membayar sekitar 10 ribu rupiah perbulan. Caranya cukup mudah, Akan tetapi admin ridopedia sarankan anda semua mengupgrade dulu aplikasi BBM anda semua ke versi yang terbaru.

Nah apabila sudah silahkan anda semua pilih menu Me di bagian kanan bawah layar, lalu tap bagian Create free Custom PIN today. Silahkan isi pin sesuka anda semua dengan karakter huruf A-Z dan angka 0-9 dengan panjang minimal 6 digit. Nah apabila PIN tersebut belum ada yang memakai maka bisa anda semua gunakan.
Terus bagaimana dengan PIN asli bawaan dari BBM?
PIN tersebut juga masih berfungsi. Jadi singkatnya anda semua mempunyai 2 PIN, yaitu PIN asli dan PIN custom. Dua-duanya juga bisa digunakan kok.

Sekian pembahasan tentang cara mengcustom PIN BBM gratis kali ini. Kunjungi selalu ridopedia.com untuk mendapatkan tutorial-tutorial menarik lainnya.
anda semua juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Silahkan share artikel ini di sosmed dan kunjungi terus ridopedia.com, semogab ermanfaat.