Home GOBIZ Cara Daftar GOFOOD GOBIZ Terbaru 2020

Cara Daftar GOFOOD GOBIZ Terbaru 2020

by Mas Admin

Cara daftar GOFOOD GOBIZ terbaru 2020 cukup sederhana. Anda hanya perlu menyiapkan sejumlah persyaratan yang mudah. Tidak menghitung waktu lama, Anda sudah bisa jualan lewat GO-FOOD.

Cara Daftar GOFOOD GOBIZ Terbaru 2020 1
Cara daftar GOFOOD GOBIZ pada tahun 2020 yaitu sebaiknya Anda langsung ke admin di kantor GOFOOD GOJEK agar proses bisa lebih cepat

Untuk mendaftarkan gerai Anda sebagai partner GO-FOOD, Anda bisa memilih tiga cara. Pertama mendaftar lewat website GOJEK, kedua melalui smartphone di aplikasi GOBIZ, dan ketiga mendaftar langsung ke admin GOFOOD.


Apabila Anda mendaftar langsung ke admin GOFOOD di kantor GOJEK, maka berikut persyaratan, ketentuan, dan panduan pendaftarannya.

Persyaratan Daftar GOJEK FOOD (GOFOOD)

– Nama Outlet
– Alamat Lengkap Outlet
– Titik GPS Outlet di Google Maps

Cara Mengatur Titik GPS Resto untuk Daftar GO-FOOD

– Email
– Nomor Telepon
– Foto Kartu Tanda Penduduk (KTP)
– Foto Buku Rekening (Semua Bank)
– Foto Owner Pegang KTP dan KK
– Foto Kartu Keluarga (KK)
– Foto NPWP (Bila Ada)

Silahkan Anda siapkan kamera dan fotolah semua persyaratan di atas. Setelah difoto dan semua lengkap, Anda bisa mengirimkan semua syarat tersebut ke admin GO-FOOD, bisa melalui email atau nomor Whats Up (WA).


Ketentuan Kerja Sama GO-FOOD

– Merchant yang bekerja sama dengan GOFOOD GOJEK, akan dikenai bagi hasil dengan pihak GOJEK sebesar 20 % (persen) untuk setiap makanan yang terjual melalui aplikasi. Jika Anda sudah menyetujui atau mengetahui ketentuan ini, silahkan Anda melanjutkan pendaftaran.

Cara Daftar GO-FOOD Tanpa NPWP

Panduan Pendaftaran GO-FOOD

– Carilah kantor GOJEK terdekat dengan posisi Anda. Sebelum Anda berangkat, pastikan Anda telah membawa berbagai syarat di atas untuk mendaftar GOFOOD. Apabila Anda belum memiliki NPWP, proses pendaftaran Anda tetap bisa dilanjutkan.

– Jika Anda sudah memiliki nomor kontak admin GOFOOD dan merasa tidak perlu lagi ke kantor GOJEK, Anda bisa mengirim persyaratan pendaftaran ke email atau nomor Whats Up (WA) sales GOFOOD.

– Setelah Anda melengkapi dan memberikan syarat-syarat, admin GO-FOOD kemudian akan memproses dan mengajukan data Anda ke pusat. Persyaratan Anda lalu akan diverifikasi atau divalidasi melalui serangkaian tahap di pusat.

– Anda tinggal menunggu waktu untuk dihubungi pihak GOJEK. Anda akan dihubungi atau menerima pemberitahuan melalui nomor atau email yang Anda daftarkan.

– Dalam beberapa hari ke depan, Anda akan dikirimi surat kerja sama elektronik ke email yang Anda daftarkan. Silahkan Anda menandatangani surat elektronik tersebut.

Cara Tanda Tangan Surat Kerja Sama GO-FOOD GO-JEK

Berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum GOFOOD Anda aktif, diperkirakan sekitar satu sampai dua minggu. Anda bisa menanyakan proses pendaftaran Anda ke admin GOFOOD.

– Sambil menunggu GOFOOD Anda aktif, Anda sudah bisa mendownload aplikasi pengelola GOFOOD, yaitu GOBIZ. Anda bisa mendownload aplikasi ini di PLAYSTORE. GOBIZ hanya bisa dioperasikan di hp android dan tak bisa dijalankan di iphone.

– Setelah GOBIZ berhasil di-download, Anda sudah perlu mencoba login dengan memakai nomor telepon yang Anda daftarkan. Jangan menekan pilihan daftar baru karena outlet Anda sudah didaftarkan oleh admin GOFOOD.

– Ketika Anda login dan muncul notifikasi belum terdaftar atau masih proses, artinya pendaftaran Anda belum selesai. Tunggulah atau konfirmasi ke admin GOFOOD prosesnya sudah di tahap apa.

Ketika Anda Berhasil Login, Artinya Pendaftaran GOFOOD Anda Sudah Berhasil. Langkah Selanjutnya?

– Anda akan diminta memasukkan informasi resto Anda.

Cara Daftar GOFOOD GOBIZ Terbaru 2020 2
Jika GOBIZ sudah aktif, maka tampilan akan seperti ini
– Tekan tombol tambah pada jam operasional dan atur jadwal operasional restoran Anda sesuai harinya.

– Tekan tombol tambah pada menu restoran dan buatlah minimal 1 kategori dengan isi minimal 1 menu aktif untuk dijual.

– Tekan tombol tambah pada profil restoran dan upload foto banner restoran serta pilih maksimal 3 kategori makanan yang sesuai dengan restoran Anda.

– Tekan aktifkan sekarang. RESTORAN ANDA TELAH AKTIF DI GOFOOD!

Apabila titik lokasi (titik GPS) resto Anda belum tepat, silahkan Anda mengirimkan lagi titik yang lebih pas ke admin GO-FOOD.


Demikianlah panduan cara daftar GOFOOD terbaru 2020 melalui admin di kantor GOJEK. Mudah-mudahan bisa membantu Anda untuk sukses. Cara daftar GOFOOD tergolong gampang.

You may also like