Home Android Cara Daftar Paket Internet Tri Murah 2.75 GB Hanya 10 Ribu Terbaru 2019

Cara Daftar Paket Internet Tri Murah 2.75 GB Hanya 10 Ribu Terbaru 2019

by Mas Admin
 Tri memang menjadi salah satu provider yang dapat dibilang menyediakan harga yang pas dika Cara Daftar Paket Internet Tri Murah  2.75 GB Hanya 10 Ribu Terbaru 2019
Cara Daftar Paket Internet Tri Murah  2.75 GB Hanya 10 Ribu Terbaru 2019 – Tri memang menjadi salah satu provider yang dapat dibilang menyediakan harga yang pas dikantong. Bagaimana tak ? Sering kali Tri menawarkan bermacam paket internet dengan harga yang terbilang sangat murah. Bahkan dahulu sempat Admin menggunakan paket internet 2.5 GB hanya 2 ribu Rupiah. Murah bukan ?

Meskipun paket internetnya terbilang sangat murah, tenamun kualitas sinyalnya masih sangat baik menurut Admin. Untuk bermain game – game seperti Free Fire pun masih lancer – lancar saja. Bahkan ketika Admin mengambil senjata dan bermacam item di game Free Fire, langsung keambil tanpa ada penundaan.

Karena itulah Admin masih sangat senang menggunakan kartu Tri dan masih bertahan menggunakan kartu Tri sampai kemudian artikel ini diketik.

Mungkin masih kaya orang yang belum mengetahui bahwa sebenarnya Tri menyediakan kaya paket internet murah. Nah, dalam hari ini kali ini, Admin akan membagikan salah satu paket internet murah yang disediakan oleh Tri.

Sebagaimana yang tertera pada judul diatas, paket internet ini sebesar 2.75 GB yang dapat kamu gunakan hanya dengan mengurangi pulsamu sebesar 10 ribu Rupiah saja. Murah bukan ?

Nah, untuk itu kamu dapat mengikut tutorial kali ini. Berikut merupakan tutorial mendaftarkan paket internet Tri murah 2.75 GB :

Cara Pertama
  1. Unduh aplikasi Bima+ di Play Store
  2. Buka aplikasi tersebut
  3. Cari dan pilih pada Paling Laku
  4. Tekan lebih pada menu Paling Laku
  5. Cari paket internet yang bertuliskan Harian 4G 2.75 GB 3 Hari dan bawahnya ada tulisan 10.000
  6. Tekan pakettan tersebut dan tekan lagi pada angka 10.000
  7. Pilih Pulsa Tri
  8. Pilih Beli
  9. Tunggu sebentar dan tekan OK
  10. Jika kamu masih terdapat cukup pulsa, setaknya 10 ribu Rupiah, maka paket internet akan langsung terdaftar
  11. Selesai

Cara Kedua
  1. Tekan dial *123# paeda ponselmu dan pillih internet
  2. PIlih Paket 4G LTE
  3. Pilih 4G Harian
  4. Cari dan pilih paket internet 2.75 GB 3 Hari Rp10rb
  5. Jika tak ada, maka gunakan cara pertama saja
  6. Selesai 

Keterangan :

Paket internet ini hanya berlaku selama 3 hari dan dengan pembagian kuota 2 GB untuk jaringan 4G dan 0.75 GB untuk jaringan 3G.

Bagaimana ? Mudah bukan ?

You may also like

×