Cara Dapat Uang $100 Dari Unetenetglobal

Perbisnisan Unetenetglobal merupakan perbisnisan investasi yang menyediakan paket paket investasi mulai dari $100 sampai kemudian $5000. Jangan khawatir unetenetglobal juga menyediakan paket gratis untuk pendaftar trial pack. Dilihat dari profil unetenetglobal perbisnisan ini memberikan $100 secara hanya hanya dengan cara share iklan via facebook sekaya 10 iklan selama 40 hari. 

Lalu bagaimana cara mendaftar unetenetglobal?
Pendaftaran unetenet global sangat mudah, silahkan mendaftar unetenetglobal disini. Setelah masuk link silahkan isi data agan.
Setelah isi data, contreng term of service, lalu klik submit. Setelah mendaftar silahkan login ke situs unetenetglobal. Untuk menu login silahkan lihat di menu my account di kanan atas, pilih login.

Lalu bagaimana cara kerja unetenetglobal? (Gunakan opera browser)
Untuk bermain di unetenetglobal kamu tak perlu investasi, melainkan cukup gabung yang trial pack gratis tanpa modal. Trial pack berlaku selama 40 hari jadi manfaatkan 40 hari beruturut-turut untuk publish iklan. Cara kerja unetenetglobal merupakan dengan cara publish iklan di facebook, jadi bisniskan saat anda buka situs unetenetglobal kamu juga buka facebook.

Iklan yang akan di publish dapat kamu lihat di menu publisha ads. Setelah membuka publish ads maka akan muncul 10 ads dengan gambar seperti ini. Setiap ads yang di share bernilai $0,25 jadi kalo share 10 maka penghasilan yang kita dapatkan sebesar $2,5.
Klik publish, maka akan muncul iklan yang terkoneksi ke facebook maka kamu hanya butuh klik konfirmasi share facebook. Yang perlu di ingat untuk bermain unetenetglobal kamu harus menggunakan opera browser. Jika tak link iklan tak akan muncul di facebook. Kamu dapat melihat bukti pembayaran unetenetglobal.
Yuk mari bergabung di unetenetglobal untuk mendapatkan total $100. Minimal pembayaran unetenetglobal merupakan $100 untuk trial pack dan $25 untuk minipack. Pembayaran di proses melalui paypal dan bitcoin. Itulah cara kerja unetenetglobal untuk meraup uang $100.

Comments are closed.