Home / Tutorial / Cara Disable Iklan Pada Aplikasi Android 100 % Work

Cara Disable Iklan Pada Aplikasi Android 100 % Work

Iklan suatu kegiatan promosi yang memberitahukan kepada semua orang yaitu suatu hal barang atau jasa melalui media massa, media yang digunakan seperti televisi, radio, koran, majalah dan internet, agar iklannya menarik perhatian konsumen.

di susun serta di rangkai kata-kata atau design nya dengan sedemikian bagus sesampai kemudian orang akan tertarik untuk melihat dan mencoba nya, pada tutorial ini admin akan berbagi tentang iklan melalui dunia internet yang di pasang pada aplikasi yang di install pada android.

Khususnya aplikasi yang bersifat gratis, hampir  semua nya di pasang iklan sebab darimana lagi mereka akan mendapatkan support dan penghasilan kalau tak dari iklan, tanpa support dan penghasilan dari iklan mereka tak akan dapat melanjutkan kreatifitas atau menyalurkan keahlian mereka melalui aplikasi yang kita nikamati secara gratis. akan tenamun tak sedikit juga iklan yang di tampilkan terlalu kaya dan menggangu lokasi saat kita ingin menjalankan atau menggunakan aplikasi tersebut.

 Iklan suatu kegiatan promosi yang memberitahukan kepada semua orang yaitu suatu hal baran Cara Disable Iklan Pada Aplikasi Android 100 % Work

Sekali – sekali boleh la anda menghilangkan iklan yang tampil pada aplikasi yang anda gunakan dan memberi donasi secara hanya-hanya di klik iklannya agar mereka yang menciptakan merasa di hargai dan bersemangat lagi untuk berkarya lebih. Ada sedikit cara agar iklan pada aplikasi android tak tampil, sebenarnya tak di hilangkan iklannya hanya di disable sementara agar iklan tersebut tak dapat tampil pada halaman tertentu. berikut ada sedikit langkah Cara Menghilangkan Iklan Di Aplikasi Android 100 % Work.


Langkah – Langkah nya :

  • Matikan koneksi internet : dengan memenonaktifkan koneksi internet otomatis iklan tak dapat tampil
    • Gunakan aplikasi yang bernama Lucky Patcher : aplikasi yang satu ini mampu menghilangkan iklan dengan mudah. 
    Baca :  Cara Mengganti Alamat Blog di Blogspot

    Cara menggunakan aplikasi nya :

      • Buka Aplikasi Lucky Patcher
      • Akan tampil kaya aplikasi yang telah anda install, silahkan di pilih aplikasi yang ingin di hilangkan iklannya
      • Selanjutnya klik Open Menu of Patches lalu Remove Google Ads Lalu Patch to remove Google Ads
      • Terakhir, centang sesuai kebutuhan anda mana yang ingin di rubah atau supayakan saja dan jangan lupa klik Apply 
      Untuk Pengguna Browser :
      Bagi anda yang  menggunakan Browser, anda dapat menggunakan UC Browser untuk berinternet aman dari iklan sebab di dalam nya sudah otomatis tersedia disable iklan.

      Demikian  tutorial singkat  cara disable iklan pada aplikasi android 100 % work semoga habis ini iklannya tak tampil lagi ya gan, ini hanya satu dari sekian kaya aplikasi yang dapat disable iklan, sekian terima kasih atas kunjungannya jangan lupa follow & share blog simpel ini gan. sampai jumpa di tutorial berikut nya.

      Sumber/Referensi:
      Cara menghilangkan iklan di nox
      sirinkoding

      About xenodochial-rhodes