Cara Keluar Atau Log Out Dari Messenger Facebook Android

Posted on

Cara Keluar Atau Log Out Dari Messenger Facebook Android

Ridopedia – Hai pembaca semua, jumpa lagi di Ridopedia.com.
Gimana kabar anda semua?
Semoga sehat selalu dan tidak sakit.
Jadi postingan kali ini admin ridopedia akan membahas mengenai cara untuk log out atau keluar dari layanan aplikasi Messenger Facebook pada smartphone Android.

Messenger merupakan aplikasi perpesanan yang sebenarnya menjadi satu dengan layanan Facebook dan sekarang menjadi sendiri-sendiri walaupun masih berada di bawah naungan Facebook. Nah apabila anda semua melakukan kirim pesan antar pengguna Facebook maka oleh Facebook sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi Messenger khususnya yang menggunakan Facebook via aplikasi Android.

Belum lama ini ada teman admin ridopedia yang bertanya bagaimana caranya log out atau keluar dari layanan Facebook Messenger. Karena memang pada aplikasi Messenger tidak ada menu untuk log out, sehingga memang agak membingungkan. Teman admin ridopedia itu ingin log out dari Messenger karena setiap pesan yang masuk ke akun Facebooknya masuk ke Messenger, dan anehnya saat membuka Facebook melalui web maupun apikasi, pesan tersebut tidak terdeteksi atau dengan kata lain pesan tersebut hanya masuk ke Messenger saja.

Cara Log Out Atau Keluar Dari Layanan Aplikasi Messenger Facebook

Setelah admin ridopedia mencari informasi di berbagai media ternyata memang pihak Messenger tidak menyediakan menu untuk Log Out atau keluar dari layanan Messenger. Entah admin ridopedia juga tidak begitu tahu kenapa tidak ada menu log out pada aplikasinya. Akan tetapi ada satu cara yang bisa anda semua lakukan Nah apabila ingin log out dari layanan aplikasi Messenger Faebook. Untuk log out, anda semua hanya menghapus data pada aplikasi Messenger anda semua. Dengan begitu secara otomatis layanan Messenger sudah log out sendiri.

Untuk menghapus datanya, silahkan anda semua masuk ke menu Pengaturan > Aplikasi > Messenger, lalu ketuk pada pilihan Hapus Data. Selesai.
Cara yang sebenarnya sangat mudah dan tidak perlu memakai aplikasi ini itu.

Sekian pembahasan singkat tentang cara log out atau keluar dari layanan aplikasi Messenger Facebook Android.
Kunjungi selalu ridopedia.com untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
anda semua juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Silahkan share artikel ini di sosmed dan kunjungi terus ridopedia.com semoga bermanfaat.