Home Clash Royale Cara Main 2 Akun Clash Royale Di Android

Cara Main 2 Akun Clash Royale Di Android

by PediaKita

Cara main 2 akun clash royale di 1 smartphone Android bekerjsama sangat mudah. Clash Royale merupakan game real-time multiplayer yang dikembangkan oleh Supercell dan menjadi salah satu permainan yang ditunggu kaya pengguna di awal di tahun 2019. Saya sendiri kerap bermain game ini alasannya yaitu battle yang lebih menantang dan juga sabung seni administrasi secara real-time. Berbeda dengan COC, dimana kita hanya menyerang pada ketika village lawan lagi tak mengaktifkan Shield Guard.

Para pemain clash royale, diberikan fitur untuk membuat akun yang diintegrasikan dengan akun Google Play Game. Akun google play game ini merupakan kunci dimana Anda akan memainkan profile dan cards yang sama meskipun telah mengganti smartphone dengan yang baru. Cara bermain 2 akun clash royale pun sanggup dilakukan dengan memakai akun Google yang berbeda dalam satu Android.

time multiplayer yang dikembangkan oleh Supercell dan menjadi salah satu permainan yang di Cara Main 2 Akun Clash Royale di Android

Cara Main 2 Akun Clash Royale Tanpa Aplikasi

Sebenarnya, Anda tak perlu memasang aplikasi pihak ketiga untuk main 2 akun clash royale di Android. Selain hanya akan membuat smartphone menjadi lelet, hal ini pun mecukupkan baterai Android cepat habis. Aplikasi ini akan berjalan pada latar tenamun apabila error, ia tak akan memperlihatkan notifikasi dari game clash royale itu sendiri. Lalu bagaimana cara bermain dua akun clash royale tanpa aplikasi tambahan? Jawabannya merupakan dengan menambah atau membuat profile google play game baru. Perhatikan gambar diatas dan siimak langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Update aplikasi Play Game ke versi terbaru melalui play store.
  2. Buka game Clash Royale kemudian tap ikon Setting disudut kanan atas.
  3. Perhatikan pada tombol Google Play sign-in, apabila ketika ini berwarna hijau atau Connected berarti akun utama Anda lagi masuk ke game clash royale.
  4. Tap tombol tersebut semoga berwarna merah atau Disconnected.
  5. Setelah disconnected, tap kembali tombol tersebut dan tunggu hingga kemudian proses loading selesai.
  6. Selanjutnya, tap Tambahkan akun gres untuk membuat alamat email google lain yang akan dijadikan sebagai akun kedua clash royale.
  7. Setelah berhasil menciptakannya, Anda cukup akan resah bagaimana cara menukar antara akun 1 dan 2 di clash royale itu sediri? Jawabannya Anda hanya perlu melaksanakan disconected ibarat yang telah diterangkan pada langkah nomor 3 dan 4. Kemudian pilih alamat email dari akun yang akan dimainkan.

Kesimpulannya, cara bermain 2 akun clash royale di Android sanggup dilakukan dengan menambah alamat email gres yang diintegrasikan dengan ID Play Game. Dengan begitu, Anda tak perlu memasang aplikasi tambahan.
Baca juga:


Sumber artikel ini dari blog heyriad

You may also like

×