Home Instagram Cara Melihat Video Instagram dari kartu Memori di Android

Cara Melihat Video Instagram dari kartu Memori di Android

by Mas Admin
Instagram adalah layanan berbagi foto dan video populer yang memungkinkan pengguna mengambil gambar dan video. Anda juga dapat berbagi gambar dan video ke situs jejaring sosial seperti twitter, Facebook, dll., Instagram dirancang khusus untuk smartphone untuk berbagi foto saat bepergian. Saat ini aplikasi resmi tersedia di Android, iPhone, dan Windows Phone. Fasilitas berbagi video terintegrasi ke aplikasi pada pertengahan 2013. Sampai sekarang pengguna dapat mengambil maksimal 15 detik video. Di aplikasi android Anda, Anda telah menemukan banyak video instagram dan jika Anda ingin mengaksesnya secara offline, Anda dapat melakukannya.

Video-video tersebut diunduh dan disimpan sebagai file cache dengan ekstensi .0 pada kartu memori Anda. Jadi Anda dapat mengganti namanya dengan .mp4 dan Anda dapat melihatnya secara offline kapan saja. Mari kita lihat langkah-langkah lengkap tentang cara Melihat semua video Instagram dari kartu Memori di Android.

 Instagram adalah layanan berbagi foto dan video populer yang memungkinkan pengguna mengam Cara Melihat Video Instagram dari kartu Memori di Android

Bagaimana Langkahnya:

Buka Aplikasi Instagram di ponsel android Anda dan putar video instagram apa pun.
Sekarang hubungkan ponsel Anda ke PC sebagai penyimpanan USB atau Anda dapat melakukan ini dengan ponsel Anda menggunakan aplikasi file explorer apa pun seperti ES File Explorer.
Sekarang Browse seperti di bawah ini di kartu memori Anda.
“MemoryCardAndroiddatacom.instagram.androidcachevideo”
Misalnya: “G: Androiddatacom.instagram.androidcachevideo” ini adalah jalur kartu memori telepon di PC saya
Di sini Anda dapat melihat semua file .0 seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

 Instagram adalah layanan berbagi foto dan video populer yang memungkinkan pengguna mengam Cara Melihat Video Instagram dari kartu Memori di Android
Sekarang Klik pada file .0 dan rename ganti nama ekstensinya dari .0 dengan .mp4.
Sekarang Buka file berganti nama dengan pemutar dukungan .mp4 [Katakanlah misalnya: pemutar media VLC]. Anda dapat melihat video yang Anda mainkan di aplikasi Android Anda.

Itu cara melihat video Instagram dari kartu memori di Android dengan mudah. Selamat mencoba!.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like