Cara Memakai Aplikasi Artisto Di Android

By | December 2, 2018
Cara Memakai Aplikasi Artisto Di Android 1

Cara memakai aplikasi Artisto di Android semoga tak lag dan berhasil membuat video dengan filter seni sanggup dilakukan dengan tips berikut ini. Teknologi Neural Networks dan Artificial intelligence (AI) yang dipakai oleh aplikasi Prisma hanya sanggup diterapkan pada foto dan gambar saja. Hasilnya memang sangat bagus, namun bagaimana apabila kita ingin merubah video menjadi efek lukisan menyerupai yang dilakukan aplikasi Prisma?

Artisto merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh salah satu Top Developer di Google play yang telah merilis aplikasi untuk membuat video menjadi efek lukisan. Tujuan dari aplikasi ini akan menghasilkan file multimedia menyerupai video yang di filter dengan bermacam filter seni layaknya kita mengedit foto di Prisma. Cara memakai aplikasi Artisto pun sangat mudah, alasannya yaitu intinya kita hanya memerlukan koneksi internet.

Cara memakai aplikasi Artisto di Android Cara Menggunakan Aplikasi Artisto di Android

Cara Menggunakan Artisto Untuk Membuat Video Menjadi Lukisan

Artisto merupakan aplikasi edit video menyerupai lukisan yang juga menerapkan kombinasi antara dua teknologi canggih yakni neural networks dan artificial intelligence. Yang artinya setiap video yang Anda ambil sanggup dirubah menjadi beberepa efek seni lukisan yang diantaranya merupakan filter seni blue dream, zen, art nouveau, fedro dan masih kaya lagi. Video yng dirubah menjadi lukisan pun akan pribadi tersimpan ke galeri dan sanggup pribadi di upload ke Instagram.

  1. Pasang aplikasi Artisto – Art Video Editor dari Google play.
  2. Setelah terpasang, buka aplikasi tersebut lalu pilih kamera yang ingin Anda gunakan dengan melaksanakan tap ke ikon Kamera.
  3. Arahkan kamera Anda ke sebuah objek lalu tap tombol Rekam berwarna merah.
  4. Saat proses merekam, tunggu hingga lalu maksimum durasi 10 detik.
  5. Sekanjutnya Anda akan pribadi muncul pilihan filter.
  6. Pilih filter yang ingin Anda terapkan lalu tunggu hingga lalu prosesnya selesai.
  7. Setelah berhasil, lihat videonya didalam galeri.

Kesimpulannya, Artisto sanggup Anda gunakan untuk membuat video menjadi efek lukisan tanpa perlu ribet. Cara memakai aplikasi Artisto pun sangat mudah. Pastkan Anda lagi memakai koneksi internet wifi atau 4G.
Baca juga:


Sumber artikel ini dari blog heyriad