Cara Memakai Netcut Wifi Di Android

By | June 20, 2019
Cara Memakai Netcut Wifi Di Android 1

Cara Menggunakan Netcut Android Untuk Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain di Android – NetCut merupakan sebuah aplikasi atau tools Hacking yang terdapat kemampuan untuk tetapkan koneksi wireless seseorang dalam sebuah area wireless, aplikasi ini sanggup mencatat semua IP (Internet Protocol) pengguna dalam sebuah jaringan WIFI.

Cara Memakai Netcut Wifi Di Android 2
Cara Menggunakan Netcut WIFI di Android

Seseorang yang memakai NetCut pada Android nya akan terdapat kuasa untuk mengatur jaringan yang dimasuki. Karena kemampuan inilah kaya orang memakai NetCut untuk memutus koneksi semua IP yang terhubung untuk mendapat koneksi atau (bandwith) internet secara penuh.

Karena mendapat koneksi data sendiri, maka otomatis akan meningkatkan kecepatan koneksi internet. Biasanya, jaringan wireless yang dimaksud merupakan jaringan umum ibarat kantor, kafé, kampus, sekolah inginpun jaringan wifi umum lainya.

Sebenarnya untuk menjalankan aplikasi ini tak terlalu sulit, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi NetCut dan Android yang sudah berstatus Root. untuk android tanpa root tampaknya aplikasi ini tak berfungsi berbeda dengan PC. jadi apabila anda ingin mencoba aplikasi ini admin sarankan memakai Android yang sudah root. Namun apabila anda galau untuk menjalankan aplikasi ini semoga work anda sanggup eksklusif saja baca dibawah ini.

Cara Menggunakan Netcut Versi Terbaru di Android

  • Pertama silahkan anda download dahulu aplikasi Netcut apk di Playstore atau untuk versi pro anda sanggup mengunduh nya Disini.
  • Install dan buka aplikasi Netcut Apk.
    Jika aplikasi sudah dibuka, nantinya akan ada notifikasi dari Supersu. adalah Perizinan Akses Root, pilih saja Ijinkan.
  • Dan pada ketika aplikasi Netcut sudah terbuka nantinya akan ada sedikit tampilan sedikit kaya Users atau pengguna wifi yang sama dengan yang kita gunakan dengan tampilan Nama android yang mereka pakai.
    Cara Memakai Netcut Wifi Di Android 3
    Cara Menggunakan Netcut WIFI di Android

  • Pada halaman awal aplikasi Netcut pada Menu Cut / Defender ini kita sanggup memutus atau memotong jaringan wifi yang ingin kita putuskan. caranya cukup simple anda hanya perlu menentukan salah satu Type hp yang ingin kita kill atau putus.
  • Kemudian seret kekiri atau kecilkan Speed hingga menjadi 0% atau anda juga sanggup mengaturnya menjadi 50% inginpun 75% hingga icon wifi pada type android yang dipilih berwarna merah. sesuaikan saja settingan ini berdasarkan kebutuhan. lebih terangnya anda sanggup lihat pada gambar dibawah ini.
    Cara Memakai Netcut Wifi Di Android 4
    Cara Menggunakan Netcut WIFI di Android

  • Dan untuk memutus koneksi wifi pada Type HP lainya atau yang pengguna wifi lainya anda sanggup lakukan ibarat halnya cara diatas. Dan semoga settinganya tak berubah, anda sanggup klik tombol Gembok => Lock untuk menguncinya.
  • Selesai.

    Tambahan : Jika anda ingin mengamankan jaringan wifi yang anda gunakan semoga tak terkena Kill anda sanggup mengaktifkan Fake Make Address pada sajian Option.

    Cara Memakai Netcut Wifi Di Android 5
    Cara Menggunakan Netcut WIFI di Android

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini perihal Cara Menggunakan Netcut WIFI di Android. Jangan lupa Gunakan dengan bijak aplikasi ini. semoga bermanfaat.