Home Instagram Cara Mematikan Tanda Titik Hijau yang Menandakan Sedang Online di Instagram

Cara Mematikan Tanda Titik Hijau yang Menandakan Sedang Online di Instagram

by Mas Admin
Cara Mematikan Tanda Titik Hijau yang Menandakan Sedang Online di Instagram, Cara Menghilangkan Status Online di Instagram, Cara Menonaktifkan Tanda Online di Instagram  – Minggu ini Instagram mulai meluncurkan fitur baru mereka yang menunjukkan pengikut Anda sedang menggunakan aplikasi ini melalui lampu indikator hijau (menandakan pengikut Anda sedang online).
Itu sudah menunjukkan pesan seperti “Aktif hari ini” dalam pesan langsung sejak Januari, tetapi ini mengambil hal-hal sedikit lebih jauh.

Jika Anda adalah orang yang tidak ingin menyiarkan ke dunia bahwa saat ini Anda sedang menggunakan aplikasi Instagram, Anda dapat mematikan fitur tersebut dengan sangat mudah. Artikel ini akan mengatasi solusi Anda dengan singkat karena kami akan meberikan Anda Cara Cara Mematikan Lampu Hijau yang Menandakan Anda Sedang online di Instagram.

Baca juga: Gini Cara Menghapus Followers yang Mengganggu di Instagram

Cara Mematikan Tanda Titik Hijau yang Menandakan Sedang Online di Instagram

Cara Mematikan Tanda Titik Hijau yang Menandakan Sedang Online di Instagram Cara Mematikan Tanda Titik Hijau yang Menandakan Sedang Online di Instagram

Mari kita mulai, untuk melakukannya, buka profil Instagram Anda, kemudian masuk ke Pengaturan (ikon roda gigi). Gulir ke bawah ke bagian Privasi dan Keamanan, lalu pilih menu Status Aktivitas. Matikan tombol untuk “Tampilkan Status Aktivitas.”

Baca juga:  Cara Melihat Tanggapan dan Menjawab Fitur Baru Pertanyaan Instagram

Itulah Cara Mematikan Status Aktivitas di Instagram dengan mudah. Kabar baiknya adalah ketika Anda melakukan ini, Anda menyingkirkan titik hijau dan indikator yang memungkinkan pengikut tahu kapan Anda terakhir online. Kabar buruknya adalah ketika Anda menonaktifkan fitur itu, Anda juga tidak akan dapat melihat status pengikut Anda. Jadi Anda memiliki sisi baik dan sisi buruk terhadap fitur baru ini.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like