Home / Cara / Cara Membatalkan Usul Pertemanan Di Fb Yang Belum Dikonfirmasi

Cara Membatalkan Usul Pertemanan Di Fb Yang Belum Dikonfirmasi

Cara Membatalkan Pertemanan di Facebook Yang Belum Dikonfirmasi – Mungkin kaya sebagian dari kita pengguna sosial media facebook pernah menambah atau mengirimkan usul pertemananan secara pribadi atau secara asal-asalan, tak peduli kenal apa tak yang terpenting mendapatkan sahabat kaya. apalagi apabila kita memakai akun facebook gres niscaya kekayaan akan melaksanakan hal menyerupai ini. termasuk admin sendiri.

Cara Membatalkan Usul Pertemanan Di Fb Yang Belum Dikonfirmasi 1
Membatalkan Permintaan Pertemanan di FB

Memang hal menyerupai ini merupakan hal wajar, namun perlu diketahui apabila kita merasa pernah menambah atau mengirimkan usul pertemanan facebook ke kaya orang dan kaya yang belum mengkonfirmasi alangkah baiknya jangan mengirimkan usul pertemanan lain kembali. lakukanlah usul pertemanan kembali apabila sudah kaya yang mengkonfirmasi / mendapatkan usul pertemanan yang kita kirimkan.

Mungkin menunggu konfirmasi merupakan hal membosankan, namun apabila dilakukan secara terus menerus akhirnya akun facebook akan terdeteksi menyerupai spam, lantaran mengirimkan kaya usul pertemanan yang berlebihan namun kaya yang belum mendapatkan pertemanan. walaupun sudah kaya sahabat yang menerima, secara tak sadar cukup juga kaya usul pertemanan yang belum dikonfirmasi, dan akhirnya kaya usul pertemanan yang menumpuk yang akan mengakibatkan akun facebook terkena hukuman dinonaktifkan-nya Fitur Add Friend selama 3 hari bahkan hingga 1 minggu.

Nah, dari pada anda tak sanggup menambahkan usul pertemanan kembali lantaran terlalu kerap menambahkan sahabat yang belum dikonfirmasi, alangkah baiknya anda membatalkan pertemanan tersebut dan mengmenggantinya dengan menambah sahabat lain yang ingin mengkonfirmasi pertemanan kita.

Bagaimana caranya? Sebenarnya caranya cukup simple dan gampang sekali. jadi, tak usah berlama-lama pribadi saja baca ulasan cara membatalkan usul pertemanan di facebook yang belum dikonfirmasi secara massal dibawah ini.

Baca :  Cara Memasang Mod DYOM di GTA San Andreas PC

  • Langkah pertama pastikan akun facebook sudah login pada browser yang dikala ini anda gunakan.
  • Kemudian silahkan anda kunjungi link https://www.facebook.com/friends/requests/?fcref=none&outgoing=1 yang memakai PC atau link https://m.facebook.com/friends/center/requests/outgoing bagi yang memakai Smartphone.
  • Nantinya anda akan melihat usul pertemanan yang belum diterima atau melihat usul pertemanan di fb yg belum dikonfirmasi serta anda juga sanggup pribadi membatalkan usul pertemanan di fb yang belum dikonfirmasi tersebut.
    Cara Membatalkan Usul Pertemanan Di Fb Yang Belum Dikonfirmasi 2
    Membatalkan Permintaan Pertemanan di FB

  • Silahkan anda batalkan usul sahabat yang ingin anda batalkan.
  • Selesai.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini wacana cara membatalkan pertemanan di fb yang belum dikonfirmasi. Semoga bermanfaat.

  • About xenodochial-rhodes