Home whatsapp Cara Memblokir Kontak dan Nomor Tidak Dikenal di Whatsapp

Cara Memblokir Kontak dan Nomor Tidak Dikenal di Whatsapp

by Mas Admin
WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan di dunia. Banyak orang yang mungkin Anda kenali di WhatsApp. Anda tahu apa artinya itu? Jika Anda memiliki nomor seseorang, kemungkinan dia juga memiliki WhatsApp yang diinstal pada ponsel mereka. Mengapa itu penting?

Cara kerja WhatsApp sederhana. kami akan menyimpan nomor Anda dan akan langsung tahu apakah Anda telah menginstalnya atau tidak. Yang harus kami lakukan adalah melakukan pencarian dalam aplikasi. Berbekal informasi ini, kami sekarang dapat mengirimi Anda pesan yang tidak diminta dan bahkan panggilan yang bisa menyebalkan sekali, untuk sedikitnya.

Baru-baru ini kami menerima pesan yang mengatakan kepada kami betapa sangat kami membutuhkan hosting untuk domain kami, dan seberapa ‘ahli’ mereka di SEO. Bagaimana mereka tahu kami memiliki nama domain tertentu adalah cerita ‘spam’ yang berbeda sama sekali.

Ini adalah ketika kami mulai mencari solusi tentang cara memblokir nomor WhatsApp yang tidak diketahui yang tidak disimpan dalam kontak kami. Tapi pertama-tama, mari kita segera melihat bagaimana cara memblokir nomor yang Anda miliki di kontak Anda.

 
 WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan di dunia Cara Memblokir Kontak dan Nomor Tidak Dikenal di Whatsapp

Blok Nomor WhatsApp Disimpan dalam Kontak

Ini adalah orang-orang yang Anda kenal. Anda telah menyimpan nomornya di aplikasi kontak Anda. Saatnya berhenti menerima pesan penerusan yang menyebalkan itu!

Buka jendela obrolan dari kontak yang ingin Anda blokir. Anda tahu, orang yang menyebarkan rumor dan berita palsu. Sekarang, klik namanya di atas. kami akan mencoba ini dengan ayah kami! Dia terus mengirimkan kami kutipan dari pesan hari ini.

Gulir ke bawah dan Anda akan melihat tombol Blokir. Klik dan konfirmasi. Nomor sekarang ditambahkan ke daftar blokir. Anda dapat membatalkan pencekalan lagi dengan mengklik tombol yang sama yang sekarang seharusnya mengatakan Buka blokir.

Anda tidak dapat memblokir nomor secara massal. Anda mesti ulangi langkahnya untuk setiap kontak yang ingin Anda blokir.

Blokir Nomor WhatsApp Tidak Dikenal Tidak dalam Kontak

Mereka adalah orang-orang yang mengirimi Anda tautan berisi spam dengan penawaran dan diskon yang akan ‘meledakkan’ pikiran Anda. Ketika Anda menerima pesan semacam itu dari nomor yang tidak dikenal, buka jendela obrolan dan tanyakan apakah dia tahu Anda.

Mengapa? Minggu lalu kami bergabung dengan webinar Bob Proctor dan asistennya mengulurkan tangan melalui WhatsApp. Untungnya, kami tidak langsung memblokirnya. Jangan terus-terusan memblok hanya karena Anda merasa kesal. Mungkin, itu menyangkut Anda dalam beberapa cara.

 
 WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan di dunia Cara Memblokir Kontak dan Nomor Tidak Dikenal di Whatsapp

Jika Anda merasa pesan itu jelas-jelas spam, buka jendela obrolan. Di dekat bagian atas, Anda akan melihat dua opsi: Blokir atau Tambahkan.

Jika Anda merasa pesan itu berguna atau Anda tahu pengirimnya, klik Tambah dan simpan nomornya. Jika tidak, klik pada Blok. Anda akan melihat munculan yang akan meminta Anda untuk Memblokir kontak atau Laporan dan Blokir. kami lebih suka yang terakhir.

Saat Anda melaporkan nomor WhatsApp, nomor tersebut ditambahkan ke Daftar Pantauan yang dikelola oleh WhatsApp. Jika nomor tersebut dilaporkan beberapa kali oleh banyak pengguna, itu akan dilarang sementara. Anggap saja sebagai peringatan untuk membatasi spam. WhatsApp dapat melarang nomor secara permanen atas kebijakannya sendiri. Detail yang tepat tidak tersedia di halaman bantuan resmi mereka.

Langkah Privasi dan Keamanan

WhatsApp tidak hanya sederhana dan mudah digunakan, tetapi juga sederhana dan mudah digunakan dengan cara yang salah. Inilah yang membuatnya menjadi tempat berkembang biak berita palsu dan tautan berisi spam untuk orang jahat. Jika Anda tidak berhati-hati, orang dapat melihat banyak informasi tentang Anda dan menggunakannya untuk mengirim pesan yang kurang terlihat seperti spam.

Inilah sebabnya, kami pikir Anda dapat menghentikan sejumlah spam dengan menjaga privasi dan pengaturan keamanan Anda.

  • Klik pada tiga titik di kanan atas layar Anda dan klik pengaturan.
  • Klik Akun.
  • Anda sekarang harus melihat dua opsi di atas. Privasi dan Keamanan bersama dengan beberapa opsi tambahan seperti Verifikasi dua langkah, yang kami sarankan untuk Anda aktifkan. Klik Privasi untuk saat ini.
  • Di sini Anda akan melihat banyak opsi. Mari kita lihat apa itu dan apa artinya.

Terakhir dilihat: Memberi tahu orang lain ketika Anda terakhir aktif di WhatsApp. kami mengaturnya ke Nobody
Foto profil: Siapa yang dapat melihat foto profil Anda. kami mengaturnya ke Kontak kami.
Tentang: Siapa yang dapat melihat bio singkat Anda yang memberi tahu dunia siapa Anda dan apa yang Anda lakukan. Sekali lagi, Kontak kami
Status: Pesan status Anda. kami telah mengaturnya ke Kontak kami.
Lokasi Langsung: Di mana Anda berada. kami menyetelnya ke Tidak Ada karena menggunakan baterai dan karena kami tidak suka data pengumpulan WhatsApp di tempat kami. kami pikir skandal Facebook baru-baru ini membuat kami paranoid!
Kontak yang diblokir: Di sinilah Anda akan menemukan semua nomor yang telah Anda blokir di langkah sebelumnya, apakah mereka ada di kontak Anda atau tidak.

Itu cara memblokir kontak dan nomor yang tidak dikenal yang tidak ada dikontak WhatsApp. Selamat mencoba dan semoga berhasil.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like