Home Messenger Cara Membuat Tulisan Miring di WhatsApp, Begini Caranya

Cara Membuat Tulisan Miring di WhatsApp, Begini Caranya

by Mas Admin
Cara tulisan miring di WhatsApp, cara tulisan italic WhatsApp.
Cara Tulisan Miring di WhatsApp – Pembaruan WhatsApp membuat pengiriman huruf miring dan miring sangat mudah untuk dilakukan. WhatsApp telah men-tweak bagaimana mengirim teks unik yaitu membuat tulisan termasuk huruf miring, tebal dan dicoret di dalam aplikasi di WhatsApp perpesanan yang sangat populer.

Aplikasi obrolan milik Facebook mengenalkan kemampuan untuk membuat dan mengirim tulisan miring, tebal dan tekx dicoret di WhatsAll. Sayangnya, tidak segera jelas bagaimana cara mengakses opsi baru karena WhatsApp tidak mengiklankan penambahan baru di manapun dalam aplikasi.

Namun, pengguna WhatsApp bisa menambahkan opsi pemformatan dengan menggunakan karakter berikut :

 
 Pembaruan WhatsApp membuat pengiriman huruf miring dan miring sangat mudah untuk dilakuka Cara Membuat Tulisan Miring di WhatsApp, Begini Caranya
Cara Membuat Tulisan Miring di WhatsApp

Miring: Tambahkan garis bawah (_) sebelum dan sesudah kata atau frasa yang Anda pilih misal _Halo_

Untuk tambahan, Anda juga bisa mengirim tulisan tebal dan tulisan di coret di WhatsApp Android dan iPh0ne. Untuk membuat tulisan tebal dan tulisan dicoret di WhatsApp ini caranya:

Cara Membuat Tulisan Tebal dan Dicoret di WhatsApp

Tebal : Tambahkan tanda bintang (*) sebelum dan sesudah kata atau frase yang ingin Anda embolden mis. *Halo*
Tulisan dicoret / Strikethrough: Tambahkan tilde ( ) sebelum dan sesudah kata atau frasa yang Anda inginkan untuk membuat sebuah garis melalui mis. Halo

 
 Pembaruan WhatsApp membuat pengiriman huruf miring dan miring sangat mudah untuk dilakuka Cara Membuat Tulisan Miring di WhatsApp, Begini Caranya
Dimulai dengan WhatsApp 2.17.148, download mengintegrasikan opsi font baru ke dalam toolbar teks mengambang yang dapat disesuaikan yang tersedia di Android.

Pertama, pilih teks yang ingin Anda embold, italicise atau strikethrough, lalu tekan tombol overflow di toolbar (ditunjukkan dengan simbol tiga titik pada menu). Anda kemudian dapat memilih opsi pemformatan teks kaya yang ingin Anda terapkan ke teks yang dipilih.

WhatsApp secara otomatis akan menambahkan pemicu karakter yang diperlukan ke dalam tubuh pesan untuk melakukan perubahan. Di tempat lain, WhatsApp juga memperkenalkan kemampuan untuk mencari karakter emoji dengan sebuah kata.

WhatsApp mencoba untuk menampilkan karakter emoji Unicode yang paling sesuai dengan kata spesifik yang telah Anda ketik ke dalam pencarian.

Fitur ini telah tersedia di WhatsApp Web selama beberapa waktu. Sekarang bisa diakses di Android, namun belum ada kabar peluncuran iOS.

Berita tersebut muncul saat WhatsApp memperluas dukungan untuk sejumlah platform mobile yang lebih tua.

WhatsApp sebelumnya telah mengumumkan bahwa perangkat Android, iOS, BlackBerry dan Nokia versi lawas tidak lagi didukung oleh aplikasi obrolan.

Perusahaan teknologi tersebut menyarankan agar pengguna menjalankan WhatsApp di salah satu perangkat ini untuk memperbarui smartphone mereka sebelum akhir tahun 2016.

WhatsApp mengkonfirmasi bahwa aplikasi obrolan tidak lagi berjalan di iPhone 3GS, perangkat Windows Phone 7, dan ponsel yang menjalankan Android 2.1 atau Android 2.2. Namun perusahaan tersebut memperbarui blog awalnya yang mengkonfirmasikannya akan memperluas dukungan BlackBerry OS, BlackBerry 10, Nokia S40 dan Nokia Symbian S60 sampai 30 Juni 2017.

Dan sekarang perusahaan milik Facebook tersebut telah memperbarui posting yang sama lagi. WhatsApp telah mempertimbangkan kembali tanggal akhir kehidupan untuk BlackBerry dan Nokia S40. Menurut update terbaru untuk posting blog, BlackBerry OS dan BlackBerry 10 bisa digunakan sampai 31 Desember 2017 dan Nokia S40 sampai 31 Desember 2018.

Sementara itu, Windows Phone versi 8.0 dan yang lebih tua akan bekerja pada tanggal 31 Desember 2017. Dan versi Android 2.3.7 dan yang lebih tua akan berakhir pada tanggal 1 Februari 2020. Meskipun pengguna akan dapat terus menggunakan WhatsApp sampai tanggal tersebut, beberapa fitur mungkin berhenti bekerja.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like