Home Bengkel Gadget Cara Memperbaiki Masalah Koneksivitas WiFi, Seluler, dan Bluetooth di iPhone dan iPad | iOS 11

Cara Memperbaiki Masalah Koneksivitas WiFi, Seluler, dan Bluetooth di iPhone dan iPad | iOS 11

by Mas Admin
Cara Memperbaiki Masalah Koneksivitas WiFi, Seluler, dan Bluetooth di iPhone dan iPad | iOS 11 – Apakah Anda mengalami masalah konektivitas nirkabel pada iPhone atau iPad? Apakah Anda mengalami masalah koneksi ke perangkat Wi-Fi, seluler, atau Bluetooth? Baca artikel ini sampai selesai agar Anda tahu cara mengatasinya.

Salah satu hal yang paling menyebalkan pada perangkat apa pun adalah masalah konektivitas karena Anda tidak bisa terhubung ke internet. Mungkin itu karena Anda tidak dapat mengakses Wi-Fi atau seluler atau Bluetooth dari perangkat Anda, atau bisa jadi Anda mengalami sambungan konektivitas acak atau koneksi yang sangat mengganggu yang bisa sangat merusak produktivitas. Mungkin sudah waktunya untuk membetulkan pengaturan jaringan iPhone atau iPad Anda dan mulai dari awal.

Baca juga: Begini Cara Mengatur Keyboad Emoji pada iPhone dan iPad | iOS 11

Dengan tindakan pencegahan, inilah cara mereset setelan Wi-Fi, Bluetooth, dan seluler Anda. carany sangat mudah, ikuti cara dibawah ini:

Cara Memperbaiki Masalah Koneksivitas WiFi, Seluler, dan Bluetooth di iPhone dan iPad

 Cara Memperbaiki Masalah Koneksivitas WiFi Cara Memperbaiki Masalah Koneksivitas WiFi, Seluler, dan Bluetooth di iPhone dan iPad | iOS 11

  1. Ketuk Pengaturan> Umum> Atur Ulang> Atur Ulang Pengaturan Jaringan
  2. kemudian akan dimintai kode PIN atau kode sandi perangkat Anda
  3. Anda diminta untuk mengonfirmasi apakah Anda ingin mengatur ulang pengaturan jaringan perangkat

Baca juga: Cara Menggunakan Level Tool Kamera Tersembunyi di iOS 11

Jika Anda memilih untuk mengatur ulang pengaturan jaringan maka perangkat Anda sekarang akan reboot dan proses selesai. Semoga bermanfaat bagi Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang artikel cara mengatasi jaringan Wi-Fi, seluler, dan Bluetooth yang bermasalah, Anda dapat menulisnya dikolom komentar.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like