Cara Mengakses Deep Web Menggunakan Tor Broswer

By | April 24, 2018

Cara Mengakses Deep Web Menggunakan Tor Broswer

Ridopedia – Hai pembaca semua, jumpa lagi di Ridopedia.com.
Gimana kabar anda semua?
Semoga sehat selalu dan tidak sakit.
Jadi postingan kali ini admin ridopedia akan membahas sepeutar deep web sekigus tutorial untuk mengaksesnya menggunakan Tor Browser.

Untuk materi yang akan admin ridopedia bahas kali ini sebenarnya bukan hanya cara mengakses deep web dengan Tor saja, melainkan admin ridopedia juga akan menjelaskan secara singkat tentang deep web itu sendiri dan juga Tor Browser.

Cara Mengakses Deep Web Menggunakan Tor Browser

Pembahasan Tentang Deep Web

  • Deep web, dark net, adalah istilah penelusuran yang mengacu pada konten di World Wide Web yang tidak diindeks oleh search engine standar, sehingga tersembunyi dari publik secara umum.
  • Deep web adalah sesuatu yang sangat luas yang tidak bisa anda semua bayangkan karena jumlahnya sangat banyak dan tersembunyi di internet.
  • Deep web sangat terkait dengan anonymous, hidden web, underground, dimana disana tidak ada peraturan baku yang mengikat. Hal ini memungkinkan anda semua untuk bisa mengakses ke konten-konten apapun seperti obat-obatan terlarang, jasa hacker, eksploitasi, barang curian, akun PayPal dan eBuy hasil carding, layanan pembunuh, serta konten-konten menarik lainnya.

Diatas adalah informasi tentang deep web yang sebenarnya adalah hanya sebatas pengenalan saja. Silahkan anda semua jelajahi sendiri lebih jauh sambil belajar. Nanti anda semua akan menemukan banyak sekali informasi dan ilmu sedikit demi sedikit secara alami. Lebih baik mempelajari sedikit demi sedikit daripada langsung banyak.

Pembahasan Tentang Tor

  • Tor adalah browser yang bertujuan untuk menyembunyikan identitas penggunanya dan aktivitas online mereka dari analisa pengawasan lalu lintas jaringan dengan memisahkan identifikasi dan jalurnya.
  • Browser Tor memungkinkan anda semua untuk menjelajah internet secara anonymous.
  • Tor memungkinkan anda semua terhubung ke beberapa node yang berbeda setelah anda semua memasuki browser. Hal ini dapat menutupi alamat IP asli anda semua dari sistem yang anda semua akses.

Dengan menggunakan Tor memang sudah dapat menyembunyikan alamat IP anda semua, Akan tetapi masih belum aman. admin ridopedia sarankan untuk menggabungkan Tor dengan layanan VPN agar lebih aman dari segi privasi.

Cara Membuka Deep Web Menggunakan Tor Browser

Langkah #1

Yang jelas pertama anda semua membutuhkan software Tor Browser. Silahkan download software nya melalui link ini. Silahkan pilih sesuai perangkat yang anda semua gunakan. Akan tetapi Nah apabila anda semua sudah memiliki software nya, silahkan lompati saja step ini.

Langkah #2

Silahkan instal bundelnya dan lakukan stepnya sampai selesai. Setelah selesai proses instalasi Tor Browser, langsung saja jalankan programnya. Tampilan user interface Tor mirip dengan Mozilla Firefox, cuma bedanya ada warna dominan hijau. Kalau sudah berhasil tersambung ke jaringan Tor, nanti akan ada logo bawang yang menandakan jaringan tor udah aktif.

Itulah pembahasan singkat tentang cara mengakses deep web menggunakan Tor Browser.
Kunjungi selalu ridopedia.com untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
anda semua juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Silahkan share artikel ini di sosmed dan kunjungi terus ridopedia.com semoga bermanfaat.