Home Tutorial Cara Mengatasi Kartu Axis Tidak Bisa SMS

Cara Mengatasi Kartu Axis Tidak Bisa SMS

by Mas Admin
Cara Mengatasi Kartu Axis Tidak Bisa SMS Cara Mengatasi Kartu Axis Tidak Bisa SMS

Cara Mengatasi Kartu Axis Tidak Bisa SMS – Baru – baru ini Admin lagi menggunakan kartu Axis. Karena pakettan internetnya terbilang terjangkau di dompet. Pertama kali Admin beli kartu Axis yang sudah ada kuotanya 2 GB.

Nah, kemudian Admin daftarkan untuk menggunakannya. Untuk browsing sana – sini, buka Facebook, Instagram, termasuk untuk ngeblog, lancar – lancar saja. Namun ada satu keanehan selama Admin menggunakan kartu Axis ini.

Keanehan tersebut merupakan tak dapat digunakan untuk SMS. Padahal sudah Admin registrasi.

Kemudian Admin coba browsing sana – sini di internet untuk menemukan solusinya. Namun dari sedikit yang Admin coba, tutorial – tutorialnya belum berhasil.

Kemudian tepat sehari sebelum artikel ini ditulis, Admin pun menemukan solusi untuk mengatasi masalah ini.

Ternyata caranya sangat simpel. Baru sehari sebelum menulis artikel ini Admin menemukan solusinya. Dan solusinya benar – benar tak terduga.

Apakah itu ?

Jadi yang Admin lakukan untuk mengatasi kartu Axis yang tak dapat digunakan untuk SMS, merupakan dengan cara :

Registrasi Ulang

Cara yang Admin lakukan ini berhasil dan nyatanya setelah melakukan registrasi ulang, kartu Axis Admin dapat digunakan untuk SMS. Solusi yang tak terduga bukan ?

Nah. jadi bagi kamu yang kartu Axis-nya tak dapat digunakan untuk SMS, cobalah untuk diregistrasi ulang. Caranya pun cukup mudah untuk dilakukan.

1. Buka aplikasi untuk SMS
2. Kirim pesan ke 4444
3. Isi pesan tersebut dengan ULANG#NIK#NO.KK#
4. Kirim
5. Selesai

Nah, jadi hanya begitu saja yang Admin lakukan. Dan nyatanya berhasil. Bagaimana ? Apakah kamu mengalami hal yang sama ?

You may also like

×