Home Tutorial Cara Mengatasi WhatsApp yang Pending

Cara Mengatasi WhatsApp yang Pending

by Mas Admin
Cara Ampuh Mengatasi WhatsApp yang Pending Cara Mengatasi WhatsApp yang Pending
sumber : Google Gambar

Cara Mengatasi WhatsApp yang Pending – WhatsApp merupakan sebuah aplikasi chatting yang sangat dibutuhkan pada saat ini. Bahkan entah berapa kali orang – orang membuka aplikasi ini untuk memeriksa pesan yang masuk.

Namun bagaimana jadinya apabila aplikasi penting ini pending alias misalnya pesan yang dikirim jam 3 sore dan seharusnya masuk jam 3 sore namun malah baru masuk jam 7 malam ?

Hal ini tentu menyebalkan dan sangat menciptakan kerepotan, Terutama bagi para pengguna WhatsApp yang menggunakan aplikasi ini untuk keperluan penting.

Nah, jadi kali ini Admin akan memberitahu kamu cara untuk mengatasi ketika WhatsApp pending. Admin kali ini hanya akan memberitahu satu cara saja namun cara ini terbilang sangat ampuh mengatasi WhatsApp yang pending.

Yang perlu diingat :

Perlu diketahui, kali ini yang akan Admin beritahukan merupakan mengatasi WhatsApp yang pending di aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi. Biasanya itu ada opsi privasinya. Sebagaimana pesan anti tarik, sembunyikan telah melihat status, sembunyikan telah membaca pesan, sembunyikan lagi merekam atau mengetik, dan lain – lain.

Jika kamu salah satu pengguna aplikasi WhatsApp android yang sudah dimodifikasi, kamu dapat mencoba tutorial ini.
Bagaimana caranya ?

Langkah – langkah :

1. Buka aplikasi WhatsApp
2. Matikan opsi privasi untuk :

  • Sembunyikan Status Diterima
3. Untuk memenonaktifkannya, kamu harus mengingat – ingat dengan betul kamu mengaktifkan opsi tersebut saat chatting dengan siapa
4. Selesai 
Nah, jadi begitu saja tutorialnya. Perlu diingat lagi tutorial ini biasanya bekerja pada aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi. Pastikan kamu tak mengaktifkan opsi tersebut agar aplikasi WhatsApp kamu tak pending dan kamu tak ketinggalan pesan terbaru … 

You may also like

×