Home / Blogging / Cara Mengetahui Hosting Blog

Cara Mengetahui Hosting Blog

Mengetahui Hosting Blog – Blog merupakan media yang kaya digunakan orang untuk mengekspresikan dan membagikan konten bermanfaat kepada orang lain via internet. Sekarang ini, kaya platform blog yang menyediakan layanan blogging secara gratis, meliputi subdomain, hosting, widget, dan layanan lain. Akan tenamun, seiring dengan  kebutuhan dan tujuan blogging pengguna yang semakin beragam menciptakan sedikit blogger memilih menggunakan layanan hosting dan domain berbayar guna mengakomodasi kebutuhan blogging mereka.

Blog dengan layanan hosting berbayar identik dengan tujuan blogging komersial. Meskipun demikian, kualitas blog dengan hosting berbayar tak selalu lebih baik dibanding blog dengan hosting gratis.

Kadang kala kita terdapat rasa ingin tahu tentang layanan hosting apa yang digunakan oleh seorang blogger atau pemilik website dalam menyimpan data situs mereka. Hal ini dapat disebabkan sebab kita merasa kagum dengan kecepatan transfer data, performa yang tak pernah down, dsb. Kita dapat mengetahui hosting apa yang digunakan sebuah blog atau website dengan mudah menggunakan whoishostingthis.

 Blog merupakan media yang kaya digunakan orang untuk mengekspresikan dan membagikan kon Cara Mengetahui Hosting Blog

Whoishostingthis merupakan salah satu cara untuk mengetahui layanan hosting sebuah blog atau website. Cara untuk menggunakannya cukup mudah. Kita hanya perlu untuk memasukan URL blog atau website yang ingin diketahui layanan hostingnya. Cara untuk menggunakan whoishostingthis merupakan sebagai berikut.
Buka whoishostingthis > masukan URL > klik search > klik bagian whois untuk info lanjutan > kita akan diarahkan ke Go Daddy > masukan kode verifikasi > verifikasi > informasi detail tentang hosting blog atau website tersebut.

Ada kalanya pengguna hosting berbayar menggunakan layanan untuk memproteksi data informasi mereka yang didaftarkan pada hosting yang mereka gunakan. Jika hal tersebut terjadi, kita tak akan dapat menemukan informasi detail seputar pemilik blog atau website tersebut. Kita hanya dapat mengetahui layanan hosting yang digunakan tanpa mengetahui informasi detail pemilik blog atau website tersebut.

Baca :  Cara Membuat Tombol Ikuti Facebook di Blog Terbaru

Sumber:

About xenodochial-rhodes