Home Instagram Cara Menggunakan Color Picker, Alignment Tool di Instagram Stories

Cara Menggunakan Color Picker, Alignment Tool di Instagram Stories

by Mas Admin
Anda sekarang memiliki kontrol yang lebih kreatif atas Instagram Story Anda. Aplikasi tersebut mendapat kabar terbaru tentang rincian yang diungkapkan Instagram di sebuah posting blog. Tambahan baru termasuk fitur polling dalam story serta pemetik warna baru dan alat pelurusan untuk membantu membuat story Anda sebaik mungkin bagi followers Anda.

Fitur baru adalah untuk “membantu membuat story Anda menjadi lebih kreatif,” kata pos dari Instagram.

Untuk mendapatkan pembaruan terbaru pada aplikasi, pastikan Anda menggunakan versi Instagram terbaru. Anda dapat menemukan pembaruan di App Store atau Google Play. Pembaruan diluncurkan pada hari Selasa untuk semua pengguna yang menjalankan versi 16.0 atau lebih tinggi dari Instagram.

Alat pemetik warna baru pada cerita Instagram dapat dilihat di sebelah kiri, sedangkan alat pelurusan yang tersedia untuk pengguna iOS adalah gambar di sebelah kanan. 

 
 Anda sekarang memiliki kontrol yang lebih kreatif atas Instagram Story Anda Cara Menggunakan Color Picker, Alignment Tool di Instagram Stories
Cara Menggunakan Color Picker / Pemetik Warna di Instagram Story

Salah satu fitur Instagram yang lebih halus ditambahkan ke aplikasi pada hari Selasa adalah kemampuan untuk mewarnai sesuai teks atau gambar sikat yang Anda tambahkan ke foto atau video dengan item apa pun di foto itu. Begitu Anda memiliki foto atau video yang ditambahkan ke story Anda, Anda dapat menggunakan alat penetes mata di sebelah kiri pilihan warna untuk memilih warna dari foto atau video yang ingin Anda gunakan untuk teks Anda.

Cukup seret dan lepas alat pada berbagai warna dalam foto atau video untuk menemukan yang terbaik. Kemudian Anda bisa mengetik dengan warna yang sesuai sempurna. Anda bisa mengubah warna ini jika akhirnya Anda tidak menyukai yang Anda pilih, cukup seret yang terjatuh lagi dan pilih warna lain sampai Anda menemukan yang terbaik.

 
 Anda sekarang memiliki kontrol yang lebih kreatif atas Instagram Story Anda Cara Menggunakan Color Picker, Alignment Tool di Instagram Stories
Cara Menggunakan Alat Pelurusan di Instagram Story

Pada perangkat iOS, saat Anda memindahkan beberapa teks atau stiker di foto atau video Anda, Anda akan melihat garis biru muncul. Bergantung pada apa yang Anda pindahkan di sekitar foto dan di mana, garisnya akan horizontal atau vertikal. Garis ini membantu Anda menjatuhkan teks atau stiker di tempat yang ideal pada Story Instagram.

Mereka dapat menunjukkan pusat foto atau video atau mengingatkan Anda bahwa di mana Anda memutuskan untuk menempatkan teks atau stiker adalah tempat yang mungkin tertutup oleh siapa pun yang melihat cerita Anda. Baris juga akan membantu Anda menyelaraskan stocker Anda horizontal dan tegak sehingga pemirsa dapat melihatnya dengan mudah. Fitur ini tersedia pada hari Selasa untuk pengguna di perangkat iOS namun tidak menggunakan perangkat Android.

Informasi lebih lanjut tentang bagaimana menggunakan fitur ini dan yang lainnya tersedia di Pusat Bantuan Instagram secara online. Di sana Anda akan menemukan informasi tentang pengambilan foto, video dan Boomerangs serta mengeditnya dan menambahkan teks, gambar atau stiker.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like