Home App dan Game Cara Menggunakan NetGuard Untuk Membuat Bug Zipline Free Fire di Android

Cara Menggunakan NetGuard Untuk Membuat Bug Zipline Free Fire di Android

by Mas Admin

Cara Menggunakan Aplikasi NetGuard untuk Bug Immortal Ghost Zipline Free Fire di Android. Download Aplikasi NetGuuard Versi Terbaru Untuk Game Free Fire.
Free Fire (FF) sekarang ini menjadi game seluler terfavorit untuk semua kalangan, baik itu anak muda maupun orang dewasa. Kenapa game Free Fire lebih digemari daripada game Battle Rayale lainnya karena Free Fire jauh lebih mudah dimainkan daripada game Battle Royale lainnya seperti PUBG Mobile dan ROS. Walaupun Free Fire dalam urusan grafik kalah jauh dari PUBG Mobile bukan berarti Free Fire memiliki jumlah pemain yang kecil. Justru sebaliknya, Free Fire lebih banyak dimainkan daripada PUBG Mobile, terutama di Indoensia.

Tercatat, game Free Fire saat ini menduduki peringkat nomor satu dari daftar game terpopuler di Google Play Store. Jika Anda ingin memainkan game Free Fire namun spesifikasi Hp Anda kurang memadai dengan RAM hanya 1GB, tenang saja karena Free Fire dapat Anda mainkan pada smartphone yang tidak terlalu bagus dalam segi spesifikasi. Baca juga: Cara Tukar Kode Kupon Fruit Tea Untuk Dapatkan Skin Free Fire (FF)

Bagi Anda para user Free Fire Mobile, pasti Anda suddah tidak asing lagi dengan yang namanya Bug Immortal Ghost Zipline di Free Fire. Bug ini membuat pemain yang mengalaminya menjadi tidak terlihat dan sangat menguntungkan karena dapat membunuh / kill pemain lain tanpa ketahuan.

Nah, jika Anda penasaran ingin mencoba bug Immortal Ghost Zipline di Free Fire maka kami akan memberitahu Anda caranya. Jadi pastikan Anda membaca artikel ini sampai selesai dan coba sendiri pada akun Free Fire Anda.

Ada peringaan penting bagi Anda yang ingin mencoba bug Immortal Ghost Zipline di Free Fire. Sebaiknya Anda mencoba cara ini di akun keuda Anda agar jika terjadi sesuatu yang tidak tidak diinginkan seperti terkena banned maka akun utama Anda bisa selamat. Jika di akun kedua Anda tidak terjadi apapun maka Anda boleh menggunakannya pada akun utama Free Fire Anda.

Cara Mudah Membuat Bug Immortal Ghost Zipline di Free Fire dengan Aplikasi NetGuard.

Cara Menggunakan Aplikasi NetGuard untuk Bug Immortal Ghost Zipline Free Fire di Android Cara Menggunakan NetGuard Untuk Membuat Bug Zipline Free Fire di Android

 

  1. Pertama-tama download kemudian pasang aplikasi bernama NetGuard dari Google Play Store di smartphone Android Anda atau Download Disini.
  2. Setelah proses instalasi selesai, buka aplikasi game Free Fire (FF) di smartphone Anda.
  3. Sekarang cari dan temukan zipline Anda.
  4. Kemudian buka aplikasi NetGuard yang baru saja Anda passang, perlu ingat jangan keluarkan (log out) akun FF.
  5. Putuskan jaringan data seluler dengan game Free Fire Anda.
  6. Masuk kembali ke game Free Fire (FF), kemudian hidupkan data selulernya kembali dan tunggu hingga sinyal game FF kembali normal seperti biasa.
  7. Lihat apakah darah pada kara game Free Fire Anda berkurang atau tidak, jika iya itu menandakan bahwa bug Zipline telah bekerja pada akun Free Fire Anda.

Bgeritulah cara menggunakan aplikasi NetGuard untuk membuat bug Immortal Ghost Zipline di Free Fire (FF) tanpa root. Jangan lupa kunjungi sukadirinews.com untuk mendapatkan bergai infor dan Cara seputar game dan teknologi terkini!
Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like