Home / Blog / Cara Menghapus Garis Pelangi Navigasi pada Template Evo Magz

Cara Menghapus Garis Pelangi Navigasi pada Template Evo Magz

Cara Menghapus Garis Pelangi Navigasi pada Template Evo Magz Cara Menghapus Garis Pelangi Navigasi pada Template Evo Magz

Cara Menghapus Garis Pelangi Navigasi pada Template Evo Magz – Evo Magz, merupakan template legenda buatan Mas Sugeng. Penjualan template yang satu ini laris manis. Banyak Blogger yang sudah menggunakan template ini. Selain responsive, template ini nyaman untuk dipandang pembaca. 
Nah, di template ini tentu juga ada Navbar, atau yang biasa kita kenal dengan nama Menu Navigasi. Di menu ini, biasanya terdapat label atau kategori tertentu yang diutamakan dari label atau kategori yang lainnya.

Menu navigasi, biasanya berbentuk persegi panjang dengan ukuran lebar yang kecil dan panjang yang cukup besar, menyesuaikan templatenya. Nah, tentu kamu sudah tahu bahwa di template Evo Magz karya Mas Sugeng, ada semacam garis pelangi dibagian bawah menu navigasi template tersebut.

Saya sendiri kurang mengerti apa fungsi dari garis pelangi tersebut. Namun yang terang, garis pelangi tersebut dapat menambah kemenarikan template Evo Magz yang satu ini. Sebagaimana apa sih tampilan garis pelangi tersebut ???
Sudah melihatnya bukan ?
Bagi kamu yang kurang tertarik untuk membaca artikel ini lebih lanjut, akan lebih baik kamu membaca artikel dari blog ini yang lainnya :
Oke, bagi kamu yang masih penasaran bagaimana sih cara menghilangkan garis pelangi navigasi pada template Evo Magz, baca tutorial berikut ini :
1. Buka blogger.com dan log in dahulu
2. Pilih opsi Template atau Tema
3. Cari kode berikut menggunakan tombol CTRL+F
Kodenya :
http://2.bp.blogspot.com/-yNE4A_H3C2o/U1E6RPYNEpI/AAAAAAAADRQ/UOP1mUKaxGE/s1600/line.png

4. Hapus kode tersebut
5. Klik simpan
6. Selesai
Wah, cepet banget ya tutorialnya. Baiklah, sampai disini dahulu. Sampai jumpa di artikel berikutnya.
Pengingat  :
Kamu dapat mengmengganti garis tersebut dengan gambar lain hanya dengan menyalin link dari gambar yang ingin kamu gunakan untuk mengmenggantikan garis pelangi tersebut

Baca :  Cara flashing dan firmware evercoss AT7J+ Winner Tab S2

About xenodochial-rhodes