Home Facebook Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Messenger Dengan Mudah dan Cepat

Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Messenger Dengan Mudah dan Cepat

by Mas Admin
Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Messenger – Facebook Messenger digunakan oleh jutaan orang setiap hari. Orang mencari berbagai istilah dan orang lain di aplikasi Facebook Messenger mereka. Itulah sebabnya ada kebutuhan untuk menghapus riwayat pencarian di Messenger. Anda harus menghapus riwayat pencarian Messenger Anda karena akan mempengaruhi akses yang lambat setiap kali Anda membuka aplikasi Messenger dan mengetuk kotak telusur untuk mengetik apapun. Lalu bagaimana cara menghapus riwayat pencarian di Messenger?

Sebagian besar orang terus melihat riwayat pencarian di Messenger karena mereka terus masuk di akun Facebook dan Messenger mereka. Begitu Anda keluar dari Facebook dan membunuh sesi untuk messenger, riwayat pencarian di messenger akan dihapus secara otomatis. 

 Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Messenger  Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Messenger Dengan Mudah dan Cepat

Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Messenger Terbaru

  • Masuk ke Facebook Messenger dan masuk ke Pengaturan Akun. Buka Keamanan dan buka sesi Aktif. Pastikan untuk menekan tombol silang pada sesi aktif Anda. Ini akan membuat Anda keluar dari aplikasi Messenger, sehingga menghapus semua riwayat pencarian di Messenger.
  • Setelah melakukan ini, masuk ke aplikasi Messenger dan Anda akan melihat pemberitahuan bahwa sesi telah keluar.
  • Sekarang login akun Facebook lagi dan masuk ke Messenger dan Anda akan melihat bahwa tidak ada riwayat pencarian yang akan dilihat.
  • Cara lain yang mudah untuk cara menghapus riwayat pencarian di Messenger adalah dengan menghapus aplikasi Facebook Messenger di pernagkat Anda. Pasang kembali aplikasi dan masuk ke akun Anda ke sesi sebelumnya akan berakhir.

Inilah cara menghapus riwayat pencarian di Messenger untuk pengguna Android dan iPhone. Dengan menghapus riwayat pencarian di Messengger, akses penggunaan aplikasi akan terasa ringan.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like