Home / Blog / Cara Menghilangkan Logo Please Share Template Evo Magz

Cara Menghilangkan Logo Please Share Template Evo Magz

Cara Menghilangkan Logo Please Share Template Evo Magz Cara Menghilangkan Logo Please Share Template Evo Magz

Menghilangkan Logo Please Share Template Evo Magz – Berbagi, merupakan salah satu cara agar artikel di blog diketahui kaya orang. Dengan saling berbagi artikel, orang akan dengan mudah mengetahui informasi baru yang ada. Selain itu, apabila telah mengetahui informasi tersebut, setaknya dapat memperdalam wawasan seputar pengetahuan yang ada pada artikel tersebut. Namun bagaimana jadinya apabila sebuah blog yang dipasang widget tombol share template Evo Magz namun gambar Please Sharenya malah nggak sejajar dengan tombol tersebut ?
Ada kaya kasus dimana tombol share template Evo Magz berada diatas lagikan gambar please sharenya ada dibawah artikel. Nah, hal ini akan membingungkan pengunjung yang membaca artikel tersebut. Niatnya ingin membagikan artikel tersebut, eh tombolnya ngilang alias nggak ada dibawah artikel. Atau cukup ketika melihat gambar Please Share semakin bingung lagi dengan adanya tanda panah ke kiri yang entah menunjuk apa. Bingung kan ?

Nah, kali ini admin akan membagikan tutorial Menghilangkan Logo Please Share Template Evo Magz. Tutorial ini akan berguna bagi kamu yang merasa kesulitan untuk memindahkan tombol share template Evo Magz kebawah artikel alias kesamping kiri logo Please Share.


Cara Menghilangkan Logo Please Share Template Evo Magz 1

Cara Menghapus Please Share Evo Mag : 

1. Buka blogger.com dan kemudian login

2. Pilih menu Template atau Tema
3. Pilih mode Edit HTML
3. Cari kode s1600/share.png)

4. Hapus kode tersebut mulai dari http:// sampai kemudian share.png atau mulai dari //3.p.blogspot.com sampai kemudian share.png
5. Simpan
6. Selesai

Baca :  uBook Blogger Templates Download

About xenodochial-rhodes