Home whatsapp Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Add Menambah Kontak

Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Add Menambah Kontak

by Mas Admin
Kirim Pesan Tanpa Save Simpan Kontak di WhatsApp – WhatsApp adalah platform pesan instan terbesar di dunia dan tidak ada keraguan mengenai hal itu. Dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif setiap hari yang memanfaatkan layanan ini untuk mengirim teks, gambar, video, dan lain-lain untuk tetap berhubungan dengan teman, keluarga, rekan kerja, dan kerabat mereka, aplikasi ini layak mendapatkan prestasi ini. Meskipun WhatsApp menawarkan banyak fitur berguna kepada pengguna akhir, platform ini kurang ada di satu departemen tertentu sejak diluncurkan.

Itulah ketidakmampuan untuk memulai percakapan WhatsApp tanpa menambahkannya ke kontak Anda. Nah, ini biasanya menjadi masalah saat Anda harus menambahkan seseorang yang sebenarnya tidak Anda kenal ke kontak Anda, hanya untuk mengirim pesan mereka lewat WhatsApp. Biasanya, kita bahkan mungkin tidak tahu nama orang yang telah kita tambahkan, misalnya tukang listrik, agen pengiriman, tukang ledeng, dll. Namun, ada solusi untuk hal ini, dan ini melibatkan penggunaan aplikasi pihak ketiga. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat bagaimana cara mengirim pesan WhatsApp tanpa menambahkan add kontak:

Kirim Pesan Tanpa Save Simpan Kontak di WhatsApp Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Add Menambah Kontak
Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menambahkan Kontak

Kemampuan untuk mengirim pesan WhatsApp tanpa menambahkan kontak hanya bekerja pada perangkat Android. Tidak ada aplikasi seperti itu atau metode apa pun untuk mengirim pesan di WhatsApp tanpa menambahkan kontak di iPhone.

Solusinya cukup mudah, dan hampir tidak membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan masalah ini. Jadi, jika Anda tertarik untuk mengirim pesan WhatsApp tanpa menambahkan kontak, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Pertama-tama, Anda perlu mendownload aplikasi pihak ketiga ini yang disebut Click2Chat WhatsApp dari Google Play Store. Ini tersedia secara gratis, jadi Anda tidak perlu khawatir mengeluarkan uang untuk bisa mengirim pesan WhatsApp tanpa menambahkan kontak.

Setelah Anda menginstal dan membukanya, Anda dapat mengetikkan nomor telepon tertentu dan bahkan mengubah kode negara. Setelah selesai mengetik pesan, Anda cukup menekan “Send Now”, yang akan langsung membawa Anda ke aplikasi WhatsApp, di mana Anda dapat menekan tombol kirim. Dengan kata lain, Anda juga dapat memilih untuk menjadwalkan pesan ke lain waktu atau tanggal, dengan mengetuk “Send Later”.

Kirim Pesan Tanpa Save Simpan Kontak di WhatsApp Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Add Menambah Kontak
Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Kontak

Nah, itu tidak cukup sulit, kan? Hanya itu yang harus Anda lakukan, jika Anda ingin mengirim pesan WhatsApp dengan mudah ke nomor yang tidak ada dalam daftar kontak Anda. Setelah memulai chat WhatsApp, Anda dapat kembali ke WhatsApp kapan saja dan membalas kembali pesan dari log obrolan. Pada dasarnya, Click2Chat membantu Anda memulai percakapan WhatsApp dengan nomor tak dikenal dalam beberapa detik. Jadi, apakah Anda bersedia menggunakan aplikasi ini untuk mengirim pesan ke orang-orang yang tidak ada dalam kontak WhatsApp Anda? Beri tahu kami pendapat berharga Anda mengenai hal ini, di bagian komentar di bawah ini.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like