Home GOBIZ Cara Mengubah atau Ganti Nama Resto GO-FOOD GO-BIZ

Cara Mengubah atau Ganti Nama Resto GO-FOOD GO-BIZ

by Mas Admin

Nama resto Anda merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi keberhasilan Anda berjualan melalui GO-FOOD GO-JEK. Berikut cara mengubah atau ganti nama resto Anda di GO-FOOD serta sejumlah pertimbangannya.

Cara Mengubah atau Ganti Nama Resto GO-FOOD GO-BIZ 1
Cara mengganti nama resto di GO-FOOD GO-BIZ
Sebelum Anda mendaftarkan resto Anda ke GO-FOOD, Anda harus memikirkan dengan matang nama apa yang hendak Anda ubah atau ganti. Sebab nama resto Anda adalah salah satu faktor kunci kesuksesan Anda berjualan di GO-FOOD.

Jika resto Anda sudah cukup lama terdaftar di GO-FOOD tetapi penjualan Anda tidak meningkat, maka banyak faktor yang menyebabkannya. Salah satu bisa karena nama resto Anda yang kurang bisa memikat pelanggan GO-FOOD.

Apabila setelah dianalisis memang seperti itu, maka Anda perlu memikirkan untuk mengubah nama resto Anda. Sehingga muncul nuansa baru resto yang bisa saja lebih menarik dan memikat dibanding nama sebelumnya.


Bila Anda sudah terlanjur mendaftarkan resto Anda dengan nama tertentu, tidak apa-apa. Anda masih bisa mengubah nama gerai Anda dengan mudah. Namun sebelum Anda melakukannya, ada sejumlah hal yang perlu Anda perhatikan:
  • Nama resto harus mewakili tema atau jenis makanan yang Anda jual
  • Jika target resto Anda adalah pelanggan anak muda, maka ada baiknya mempertimbangkan nama yang lekat dengan mereka
  • Nama resto harus mudah diingat, unik, memiliki elemen positif
  • Jika resto Anda fokus di salah satu jenis makanan, maka ada baiknya nama resto terdiri dari kata-kata jenis makanan. Karena itu yang akan menjadi kata kunci konsumen mengetik nama menu di kota pencarian makanan. Contoh Ayam Geprek A dan lain-lain.
  • Jangan terlalu panjang atau sulit disebutkan

Nama resto harus Anda manfaatkan sebagai langkah untuk memperkenalkan resto Anda kepada pelanggan, serta memudahkan driver ketika mencari restoran Anda.


Oleh karena itu, pemilihan nama restoran harus ditentukan dengan sangat baik dan penuh pertimbangan.

Pastikan nama outlet Anda yang terdaftar di GO-FOOD adalah nama terbaru. Apabila nama outlet yang terdaftar telah berubah, maka Anda perlu mengirim e-mail ke [email protected] dan lampirkan detail outlet berikut:

Nama outlet
Nama outlet baru (jika ingin mengubah nama outlet)
Nomor handphone yang digunakan untuk log in ke aplikasi GoBiz
E-mail yang terdaftar

Pastikan, data resto terdahulu yang Anda kirimkan sama dengan data yang sudah teregistrasi. Setelah itu, Anda hanya perlu menunggu pesan balasan dari tim GO-FOOD di email.


Proses pergantian nama ini bisa memakan waktu tiga sampai 14 hari kerja. Demikianlah informasi cara mengubah nama resto di GO-FOOD. Kiranya bisa menjadi referensi bermanfaat untuk kesuksesan usaha Anda.

You may also like