Home OPPO Cara Mengunci Aplikasi di Hp Oppo F5, A71, A37? Begini Caranya

Cara Mengunci Aplikasi di Hp Oppo F5, A71, A37? Begini Caranya

by Mas Admin
Cara Mengunci Aplikasi di Oppo F5 – Tidak dapat dipungkiri, Oppo F5 adalah smartphone sederhana di Industri Oppo karena sangat banyak pengguna menyukainya. Sekarang, ketika kami mengeluarkan smartphone Oppo F5, ada banyak hal yang kami perhatikan dan beberapa fitur yang terdapat di dalamnya. Ada kalanya Anda tidak ingin orang-orang mengetahui dan dilihat aplikasi yang terpasang di Oppo F5 Anda. Hanya karena Anda ingin mengunci sesuatu tidak berarti Anda melakukan sesuatu yang salah. Semua orang berhak mendapatkan privasi dan kami setuju dengan Anda.

Biasanya Anda mungkin merasa perlu untuk mencegah orang lain membuka aplikasi yang terpasang di Oppo F5 Anda, atau tidak ingin anak-anak bermain game di Oppo F5 yang baru Anda beli itu. Mengapa tidak mengunci aplikasi? Anda mungkin bertanya. Ya, Anda bisa mengunci aplikasi di Oppo F5 Anda, tapi bagaimana jika Anda tidak ingin orang lain bisa membuka aplikasi tertentu di Oppo F5 Anda? Aplikasi sosial media seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, Game misalnya. Dalam post kali ini, Kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunci aplikasi di Oppo F5. Perlu Anda ketahui bahwa teknik yang akan kita bahas ini bisa Anda gunakan untuk perangkat Oppo lainnya.

Baca Juga: Fitur Tersembunyi di Oppo F5 dan Cara Menggunakannya

 adalah smartphone sederhana di Industri Oppo karena sangat banyak pengguna menyukainya Cara Mengunci Aplikasi di Hp Oppo F5, A71, A37? Begini Caranya

Bagaimana Cara Mengunci Aplikasi di Oppo F5?

Mengunci Aplikasi di Oppo F5

Download App Lock dari Google Play Store. Saat pertama kali membuka aplikasi, Anda akan diminta menyiapkan pola buka kunci setelah Anda perlu memberikan ID email untuk keamanan dan keperluan cadangan.

Baca Juga: Cara Restart Oppo F5/F5 Youth: Hard Reset/Factory Reset Oppo F5 Youth

Anda kemudian akan dibawa ke layar utama aplikasi. Di bawah tab Privacy, gulir ke bawah untuk menemukan daftar aplikasi yang bisa Anda kunci. Ketuk nama aplikasi yang ingin Anda kunci di Oppo F5 Anda. Saat pertama kali mengunci aplikasi Oppo F5, Anda akan diminta memberikan akses data App Lock Usage.

 adalah smartphone sederhana di Industri Oppo karena sangat banyak pengguna menyukainya Cara Mengunci Aplikasi di Hp Oppo F5, A71, A37? Begini Caranya

Tekan tombol kembali untuk kembali ke menu utama App Lock. Sekarang, Anda dapat mengunci aplikasi di Oppo F5 yang Anda inginkan hanya dengan mengetuk ikon gembok di dekat namanya. Pada titik ini, jika Anda mencoba dan membuka aplikasi yang terkunci, App Lock akan meminta Anda untuk memasukkan pola buka kunci yang pertama kali Anda buat. Untuk membuat aplikasi menggunakan pemindai sidik jari untuk tujuan verifikasi, pergilah ke tab Protect dan aktifkan pilihan kunci Sidik Jari.

Baca Juga: Masalah di Oppo F5 Yang Sering Terjadi dan Solusinya

Sekarang, setiap kali Anda membuka aplikasi yang terkunci, Anda dapat membukanya dengan hanya memverifikasi sidik jari Anda atau dengan memasukkan pola buka kunci. Sidik jari yang telah Anda daftarkan untuk membuka kunci perangkat Anda adalah perangkat yang juga akan bekerja dengan App Lock.

Itulah cara yang bisa Anda lakukan untuk mengunci aplikasi di Oppo F5, langkah di atas bisa Anda lakukan dan amankan aplikasi Anda dari orang yang tidak bertanggung jawab. Selamat mencoba!.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like